Sukses

Unggah Video Menari Seksi, Nikita Mirzani: Jangan Mikir Jorok!

Keberanian Nikita Mirzani untuk tampil seksi kerap dipuji netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Mengenal sosok Nikita Mirzani pasti tidak lepas dengan citranya sebagai artis seksi. Nikita bahkan tidak segan memamerkan keseksiannya di media sosial.

Seperti dalam unggahannya, Selasa (2/8/2016) pagi. Nikita Mirzani mengunggah sebuah video singkat dirinya tengah menari sensual dengan menggunakan sebuah kursi.

 Aktris Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Janda dua anak itu meliukkan badannya ke kanan dan ke kiri. Mengangkat kakinya dengan pose menggoda. Apalagi dalam video Nikita tampak hanya mengenakan two pieces sport bra.

Meski video tersebut dibuat dengan efek grayscale atau abu-abu, tetap tidak mengurangi penglihatan akan keseksian Nikita Mirzani.

Lucunya, bintang film Comic 8 itu justru meminta netizen tidak berpikir jorok dengan video yang diunggahnya. "Good morning fallas, stay positive, jng jorok pikiran Nya pagi2...." tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.

 Nikita Mirzani menari seksi [foto: instagram]

Sayangnya, tak lama kemudian video tersebut dihapus dari akun Instagram Nikita Mirzani. Mantan istri Sajad Ukra itu memang hobi tampil seksi.

Bahkan keberanian Nikita Mirzani untuk tampil seksi kerap dipuji netizen. Mereka menilai Nikita adalah orang yang berani tampil apa adanya.

 Nikita Mirzani

Seperti kata @irawatikoeshardanta, "Sisi.positif ni anak..orgnya apa adanya ga muna ga doyan gimmick ga pencitraan..suka dia blg suka ..ga suka ya to the point....sayang ama anaknya..".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.