Sukses

Aurel Hermansyah Sedih karena Kerap Dibully

Melalui akun Instagram-nya, Aurel Hermansyah menunjukkan apa yang ia rasakan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai kepopuleran dan hal-hal yang bisa ia banggakan lainnya, tak membuat kehidupan Aurel Hermansyah jauh dari yang namanya haters. Walaupun Aurel Hermansyah kerap kali berusaha tidak mempedulikan bully-an haters, nyatanya Aurel hanyalah manusia biasa.

Rasa sedihnya ini ia ungkapkan dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Selasa (2/8/2016). Dalam unggahannya tersebut, Aurel menuliskan perasaannya.

aurel hermansyah, (Instagram)

"Behind every sweet smile is a bitter sadness that no one can ever see and feel. (Dibalik setiap senyuman yang manis, terdapat pula kesedihan pahit yang tak ada satu orang bisa melihat dan rasakan)," tulis gadis berusia 18 tahun ini dengan mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah tersenyum.

Melihat curahan hati Aurel Hermansyah di dalam akun Instagram-nya, tak membuat netizen merasa simpati. Justru, netizen kembali mengomentari perubahan yang terjadi di dalam diri anak Anang Hermansyah ini.

"Kurang sexi @aurelie.hermansyah tapi katanya pengen ngikuti gaya @kyliejenner ahahaa tulis salah satu netizen," tulis netizen. Atau, netizen lain menulis, "q lebih suka auriel yg dulu... lebih manja lebih natural... yg skrg cantik juga seh... cuman yg dulu auriel lebiiiiih asli...."

sumber foto: Instagram

Walaupun begitu, tak sedikit juga netizen yang memberikan pembelaan terhadap perubahan yang terjadi di penampilan Aurel Hermansyah. "Alis gak tebel2 amat, mata,pipi,bibir jg gak berlebihan makeupnya, natural malah. Dimananya yg kaya tante2?" tulis salah satu akun pembela Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini