Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Shandy Aulia Jalani Program Hamil Sampai ke Amerika

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011, Shandy Aulia belum juga dikarunia keturunan. Lima tahun menikah tanpa kehamilan, Shandy Aulia pun berencana menjalankan program hamil. Namun, dia ingin menjalani program kehamilan secara natural.

Shandy Aulia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rencananya tahun depan, programnya mau liburan panjang, dua sampai tiga bulan ke luar negeri. Pulang-pulang (rahim) mudah-mudahan sudah isi. Maunya sih begitu," ujar Shandy Aulia di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Rencana Shandy Aulia dan suami akan kembali melakukan bulan madu di benua Amerika. Pemain film Eiffel I'm in Love itu mengaku lebih nyaman berada di Amerika daripada Eropa.

"Karena saya lebih enjoy di Amerika Eropa. Setiap orang memang beda-beda. Mungkin saya bisa sampai tiga bulan, kalau suami sih paling satu bulan saja. Kan kerja. Enggak mungkin kan dibajak sampai tiga bulan," sambung Shandy Aulia.

Sebelumnya, Shandy Aulia dan sang suami belum terlalu memikirkan untuk punya anak, meski usia pernikahannya sudah cukup.

Shandy Aulia tak lelah berdoa menanti hadirnya momongan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Baru dua bulan ini sih sejujurnya kepikiran (ingin punya anak). Baru sadar, oh gitu. Jadi, mungkin yah will see. Pokoknya tahun depan sudah mulai serius. Lebih banyak istirahat. Jangan terlalu capek," pungkas Shandy Aulia.

Loading