Sukses

Kongko-Kongko Usai Lahiran, Angel Cherrybelle Disindir

Liputan6.com, Jakarta - Margareth Angelina atau lebih dikenal dengan Angel Cherrybelle, kini telah resmi menjadi seorang ibu. Kehidupannya semakin terasa lengkap setelah melahirkan seorang putri cantik pada 14 Juli 2016 lalu. Bayi mungil itu, ia beri nama Mirabelle Tiffany Eleanor.

 Angel Cherrybelle saat tengah hamil. [foto: instagram]

Memiliki anak tidak mengganggu Angel Cherrybelle untuk beraktivitas. Bahkan baru satu minggu melahirkan, Angel sudah terlihat kongko alias jalan-jalan atau hang out dengan teman-temannya di Cherrybelle.

"Berapa lama pun ga ketemu, ga pernah canggung kl ketemu lagi sama makhluk2 ini. Bisa ngobrolin apa aja dari A-Z sampe mulut kering, makan ini itu sampe perut buncit tanpa ada yg sibuk nangkep pokemon.. cuma obrolannya udah beda yaaa, jadi berasa emak2 banget," kata Angel sambil memperlihatkan kebersamaannya dengan Cherly, Felly, dan lainnya.

Sayangnya, aktivitas Angel ini justru menuai komentar dari netizen perihal keberadaan sang buah hati. Angel Cherrybelle disindir seolah meninggalkan anaknya yang baru lahir.

 Angel kumpul bersama mantan personel Cherrybelle usai melahirkan anak pertama [foto: instagram/margareth_angelina]

Seperti kata @rene__jhyou93, "tehh Enjew dedek Mirabelle nya dikemanain... emaknya malah jalan2..."

"Njel Tiffany nangis njel @margareth_angelina nyariin mami nya," sahut @ana_liana96.

"Duhhhh mirabelle nya gk diajak,kasian sekali kamu nak @mirabelle_tiffany," @asyaardhanaa menambahkan.

 Anak pertama Angel Cherrybelle, Mirabelle Tiffany Eleanor [foto: instagram]

Meski begitu, Angel Cherrybelle mengaku mengurus sendiri sang buah hati tanpa bantuan babysitter. Hal itu ia lakukan demi membuat tubuhnya bisa kembali langsing seperti semula.

"Maminya lg jadi fotografer. Ga ad yg motoin plus kl di rumah, mami jadi suster biar cepet langsing katanya., jd ga mau d foto @mirabelle_tiffany," ungkap istri dari Ming itu.