Sukses

Selamat, Angel Cherrybelle Lahirkan Anak Pertama

Angel Cherrybelle melahirkan bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Margareth Angelina atau biasa disapa Angel tengah berbahagia. Personel girlband Cherrybelle itu kini telah resmi menjadi seorang ibu.

 Angel Cherrybelle hamil anak pertama [foto: instagram]

Angel Cherrybelle baru saja melahirkan anak pertama hasil buah cintanya dengan Rudy alias Ming pada Kamis (14/7/2016). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Mirabelle Tiffany Eleanor.

Kabar bahagia itu diketahui dari Instagram pribadi Angel. Wanita 25 tahun itu mengunggah foto sang buah hati yang baru saja dilahirkannya itu.

"Sepertinya aku sudah tidak sabar menunggu sampai waktu untuk bertemu ayah dan ibuku tiba. Jadi.. Halo semuanya!!! Izinkan aku memperkenalkan diri. Namaku Mirabelle Tiffany Eleanor," tulis Angel Cherrybelle di keterangan foto.

 Anak pertama Angel Cherrybelle, Mirabelle Tiffany Eleanor [foto: instagram]

Sebagai orangtua, Angel dan Rudy tentunya ingin yang terbaik untuk Mirabelle. Doa dan harapan mereka sampaikan lewat nama yang indah untuk sang putri tercinta.

"Mirabelle berarti cantik luar biasa, Tiffany berarti penuh kasih, diberkati, mandiri dan Eleanor artinya cahaya. Bila digabungkan, artinya aku bisa menjadi cahaya yang indah untuk mama @margareth_angelina dan papa @mingworks dan juga untuk semua orang," jelas Angel Cherrybelle.

 Angel Cherrybelle hamil [foto: instagram/margareth_angelina]

Ucapan dan doa juga mengalir dari para netizen untuk Mirabelle. Usai melahirkan, Angel bahkan sudah membuat akun Instagram pribadinya untuk putrinya @mirabelle_tiffany.

"Sekarang aku siap untuk memulai petualanganku!! yeay!!!Makasih buat doanya selama ini. Doain aku lagi supaya sehat selalu dan kuat yaaah aunty uncle.. See u soon!!! Love @mirabelle_tiffany," Angel Cherrybelle menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.