Sukses

Tak Terima Ibunda Di-bully, Romeo Beckham Serang Balik Haters

Victoria Beckham dikritik netizen karena mencium sang buah hati di bagian bibir.

Liputan6.com, London - Victoria Beckham dan keluarga tampaknya ingin memperlihatkan pada publik bahwa mereka tidak mempedulikan tindakan haters. Beberapa hari setelah Victoria di-bully haters karena mencium sang bungsu, Harper di bagian bibir, Romeo Beckham menyerang balik kritikan tersebut dengan sebuah foto.

Tidak senang dengan kritikan pedas yang menyerang sang ibu, anak kedua Victoria dan David Beckham, Romeo Beckham mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang tengah dicium sang ibu di bagian pipi. Foto tersebut diberi keterangan, "Aku masih menyukai ciuman ibuku."

 Romeo dan Victoria Beckham. (Facebook)

Melihat momen manis tersebut, para penggemar langsung memuji tindakan Romeo. Mereka menganggap bahwa tindakan Romeo tersebut merupakan bukti cinta yang besar dari sang anak pada sang ibu.

"Seorang laki-laki muda seharusnya tidak perlu muncul di media sosial untuk membela sang ibu, tapi faktanya ia hanya ingin menunjukkan bahwa sang ibu dan ayah mendidiknya dengan baik," ujar seorang penggemar. Banyak orang yang menganggap bahwa David dan Victoria Beckham memang telah menerapkan pendidikan yang baik untuk keempat anaknya.

Sementara itu, salah satu penggemar lainnya menyatakan, "Kamu menikmati satu demi satu ciuman itu, hingga pada akhirnya suatu hari nanti kamu akan menginginkan dengan segenap hati dan segala yang kamu miliki, untuk dapat mencium ibumu satu kali lagi."

Victoria Beckham dan putrinya, Harper. (Instagram)

Tak hanya mendapat pembelaan dari sang anak, Victoria Beckham juga didukung oleh para ibu lain melalui media sosial. Para ibu tersebut dengan bangga menyebutkan bahwa mereka selalu mencium sang anak di bagian bibir dan tidak ada yang salah akan hal itu. (Rin)

* Lama bungkam, akhirnya penyebab prahara rumah tangga ustadz kondang ini terkuak. Seperti apa? Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini