Sukses

Heboh, Pedangdut Gebby Vesta Pamer Foto Bugil di Instagram

Penyanyi sekaligus DJ Gebby Vesta mengunggah beberapa fotonya tanpa sehelai benang di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya tengah geger dengan keberanian Gebby Vesta untuk menampilkan dirinya tengah bugil di media sosial. Pedangdut sekaligus DJ asal Singkawang, Kalimantan Barat, itu mengunggah beberapa fotonya tanpa sehelai benang di Instagram pribadinya.

 Gebby Vesta pamer foto bugil [foto: instagram]

Pada foto pertama, Gebby Vesta tampak samping. Ia berdiri di depan jendela sambil memegang gelas putih tanpa mengenakan pakaian.

"Morning pontianak.. lets prepare back to jakarta today," tulisnya di keterangan foto.

Foto selanjutnya Gebby Vesta tampak membelakangi kamera. Memperlihatkan bagian belakang tubuhnya dan memamerkan bokongnya secara jelas.

Dari keterangan yang ditulisnya, foto tersebut dilakukan saat Gebby tengah menantikan penerbangan dari Pontianak ke Jakarta. "Waiting flight," katanya. Foto bugil yang diunggahnya berjumlah lebih dari satu.

 Gebby Vesta pamer foto bugil [foto: instagram]

Terang saja Instagram Gebby Vesta langsung banjir komentar netizen. Ada yang mencibir, ada pula yang memuji kemolekan tubuhnya.

"Yahh habis (idul) fitrii udah ngumbar nafsu aja," kata @andipradana1976.

"astaghfirullah...gpp ta mbk ini??," sahut @tyas_dwicahya.

"Body yg paling bagus n indah yg prnah gw liat selama ini.. Ini namany body sexy n indah bnget," puji @hartonosilentwordz.

 Liputan6.com

Nama Gebby Vesta mungkin masih asing di dunia hiburan. Namun, wanita 24 Mei 1986 ini aktif sebagai penyanyi, DJ, MC dan model.

Ini bukan pertama kalinya Gebby Vesta pamer foto hot. Sebelum ini, Gebby diketahui kerap menampilkan foto bugilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini