Sukses

Aksi Uji Nyali Jupe Lewat Jembatan Gantung

Liputan6.com, Jakarta Berlibur bukan sekedar refreshing. Saat menikmati pemandangan dan alam terbuka, biasanya pelancong dihadapkan pada hal-hal yang mengandung uji nyali.

Inilah yang dihadapi Julia Perez. Artis yang beken disapa Jupe ini, baru saja menikmati liburan Lebaran, di kawasan Lebak, Banten, tepatnya Pantai Tanjung Layar, Sawarna.

Menariknya, untuk mencapai pantai yang indah itu, Julia Perez dan rombongan. Konvoi beberapa motor yang ditumpangi Jupe dan saudara-saudara ini direkam sendiri oleh sang artis dalam video yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadi sahabat Zaskia Gotik ini.

“Nah ini adalah perjuangan kita menuju Pantai Sawarna. Kita cuma bisa naik motor…,” kata Jupe membuka kata di rekaman videonya, yang diunggah, Jumat (8/7/2016).

Yang menarik adalah yang terjadi setelah itu. Rupanya menuju pantai ada satu jembatan gantung di atas sungai, yang harus dilewati pelancong. Repotnya jembatan dari kayu yang diikat tali ini mudah bergoyang jika dilewati. Nyali pelantun tembang "Belah Duren" ini pun ciut.

Alhasil, Julia Perez pun tak berani menumpang motor saat melewati jembatan gantung yang gampang bergoyang itu. Mantan istri Gaston Castano ini memilih jalan kaki sambil menahan diri karena adrenalinnya terpacu kencang. “Oh My God... Harus turun satu per satu dulu. Eh, jangan digoyang-goyangi dong. Jangan dulu Mas, Entar dulu. Jangan masuk, Bismillahirahmanirahim,” celotehnya dengan nada panik.

 

Traveling #sawarnabeachthehiddenparadise #indonesia #banten

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Perjuangan Jupe terbayar manis karena pantai yang disinggahinya memang indah. Diketahui personel Cecepy ini menikmati liburan kali ini setelah bersilaturahmi ke kediaman kakek dan neneknya di Serang, Banten.

Di Lebaran hari kedua, Jupe singgah ke ibu kota propinsi Banten itu dan dilanjutkan dengan jalan-jalan ke pantai, di hari Jumat. 

Dalam rombongan kegiatan melancong ala Jupe ini tampak pesepakbola Diego Michiels. Adik kandung Jupe diketahui dekat dengan pemain bola naturalisasi asal Belanda ini. Diego pun ikut melewatkan malam takbiran bersama keluarga besar pemain film Gending Sriwijaya itu. (Tel)

Loading