Sukses

Indy Barends Kerja Sambil Ajak Anak Liburan

Dapat tawaran ngemsi di luar negeri, Indy Barends sekaligus memanfaatkan untuk mengajak anak liburan.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends punya proyek liburan Lebaran. Meski tak merayakan Hari Raya Idul Fitri, tapi presenter dan penyair radio ini sedang sibuk mempersiapkan perjalanan ke Jepang, jelang Lebaran.

Di negara Matahari Terbit itu, perempuan bernama lengkap Mendya Barends ini akan bekerja. "Kebetulan tahun ini saya dapat job. Kerja ngemsi di luar negeri bareng Indra Bekti juga. Kita mau ke Jepang. Berangkatnya hari kedua Lebaran," kata Indy Barends di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Indy Barends dan Indra Bekti kerapkali dapat tawaran ngemsi bareng.

Walau tanpa didampingi suami, namun Indy tak sendirian melakukan perjalanan ke Jepang kali ini. Ia mengajak buah hatinya sekalian untuk berlibur. "Suami enggak (ikut). Mungkin kalau pekerjaan saya di Jepang sudah selesai, rencananya dia dan Manuel, anak kedua kami, mau nyusul, baru deh liburan,"‎ ujar Indy Barends.

Ibu dua anak ini sebenarnya sedang gelisah. Soalnya, si bungsu Manuel sedang terserang demam berdarah dan harus menjalani rawat inap. Agaknya, Indy harus berangkat terlebih dahulu hanya berdua dengan si sulung, Raphael alias Raffa.

“Raffa, anak saya yang pertama yang awalnya menawarkan diri untuk ikut. Mudah-mudahan dia memang mau ikut menemani mamanya kerja. Bukan karena menghindari pekerjaan rumah karena enggak ada asisten rumah tangga," ucapnya sambil bercanda.

Indy Barends dan suami, Benny Sarmanella

Indy Barends mengaku tak punya persiapan khusus jelang liburan kali ini. Hanya saja, ia menyiapkan mental Raffa supaya tidak mengeluh ketika ikut bersamanya ke Jepang. "Dari jauh hari saya bilang mental dia harus disiapkan. Saya bilang bahwa enggak mau dengar keluh-kesah karena dia yang menawarkan ikut mamanya bekerja," ungkap Indy Barends mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini