Sukses

Cut Memey Kagum dengan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Tak hanya soal kemewahan, Cut Memey juga memuji sejumlah karya seni anak bangsa yang banyak dipamerkan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pecinta travelling, artis Cut Memey tak bisa menahan rasa kagum saat berkunjung ke Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. Tatkala ditanya perasaannya, ia pun langsung menyebut terminal ini sebagai gambaran dari keindahan pariwisata Indonesia.

"Bandara itu buat saya seperti gerbang. Ibaratnya rumah, kalau dari luar terlihat bagus, pasti mereka akan berpikir, 'wah, luarnya bagus, pasti dalamnya bagus.' Nah, bandara ini juga sama, jadi buat saya ini adalah gerbang pariwisata Indonesia," ucap Cut Memey saat ditemui di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (2/7/2016).

Bagi Cut Memey, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta adalah Gerbang Pariwisata Indonesia

Tidak hanya soal kemewahan, Cut Memey juga memuji sejumlah karya seni anak bangsa yang banyak dipamerkan di sana, termasuk lukisan-lukisan bernilai seni tinggi.

Bagi pesinetron dan penyanyi ini, keberadaan karya seni secara tak langsung menggambarkan masyarakat Indonesia yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman tanpa meninggalkan jati diri mereka.

Cut Memey (Source: Instagram)

"Ya, kita memang harus berpacu dengan zaman, tapi tak boleh meninggalkan budaya," terang istri Paul Rowland, seorang pria asal Kanada ini.

Rencananya, di tahap pertama, Terminal 3 akan digunakan untuk penerbangan domestik maskapai Garuda Indonesia. Ke depannya, Terminal ini pun akan melayani penerbangan internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.