Sukses

Setelah Taylor Swift, Tom Hiddleston Rebut Ini dari Calvin Harris

Taylor Swift menjalin kedekatan dengan Tom Hiddleston setelah dua minggu putus dari Calvin Harris.

Liputan6.com, London - Tom Hiddleston baru saja memenangkan hati Taylor SwiftRumor mengatakan, kehadiran Tom-lah yang membuat Taylor menyudahi hubungannya dengan Calvin Harris. Kini, pemeran Loki dalam Thor tersebut dikabarkan merebut satu hal lagi dari Calvin. Apa itu?

Dilansir dari Mirror, Jumat (1/6/2016), Tom bisa jadi akan menggantikan posisi Calvin sebagai model pakaian dalam bermerek Armani. Penampilan dan perilaku aktor berumur 35 tahun tersebut kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Hal itu dapat membawanya pada penandatangan kontrak modelling.

 Calvin Harris dikabarkan suka mengirimkan foto alat vitalnya ke wanita lain, dikabarkan menjadi pemicu Taylor Swift minta putus.

Calvin Harris sudah menjalin kontrak bersama Armani untuk koleksi pakaian dalam dari tahun 2014 lalu. Namun, ia memutuskan untuk menjadi bintang dalam koleksi fashion-nya sendiri, sehingga seorang sumber menyatakan kepada The Sun bahwa Armani sudah memutus kontraknya dengan Calvin.

Tom Hiddleston kabarnya telah masuk ke dalam daftar selebritas pria yang dapat menggantikan posisi Calvin. "Armani memasukkan Tom ke dalam daftar pengganti Calvin bersama Jon Jonas, Chris Pine, dan Liam Hemsworth," ujar sumber tersebut.

 Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pacar terbaru Taylor Swift, Tom Hiddleston, memamerkan tubuhnya yang terpahat sempurna.

Tom tampaknya memang tengah mengalami nasib yang sangat baik. Seperti diberitakan sebelumnya, ia digadang-gadang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Ia pun dikabarkan tengah berusaha keras untuk mendapatkan peran tersebut.

Kini, Tom Hiddleston dikabarkan tengah menjalani diet tinggi protein khusus untuk mendapatkan peran tersebut. Wajar saja Tom begitu berjuang untuk memerankan James Bond. Pasalnya yang menjadi salah satu saingan Tom dalam mendapatkan peran tersebut adalah Tom Hardy, peran Bane dalam The Dark Night Rises. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini