Sukses

Ternyata Gara-Gara Ini Julia Perez Plontos

Liputan6.com, Jakarta - Rambut sejatinya adalah mahkota wanita yang selalu dijaga keindahannya. Namun, lain halnya dengan Julia Perez yang justru rela memangkas habis rambut panjang yang selama ini mendukung penampilannya di layar kaca.

  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Siapa sangka mahkota indah Julia Perez hilang gara-gara ulah dua orang temannya. Seperti yang diungkapkan wanita yang akrab disapa Jupe itu di Instagram pribadinya, Minggu (26/6/2016).

"Kesedot rambutnya sama @eminensi & @dianalmaliki," cerita Julia Perez di keterangan foto.

Namun cerita itu hanyalah gurauan Julia Perez dan teman-temannya. Sejatinya, keputusan Jupe menghabisi rambutnya bertujuan untuk mendukung para penderita kanker.

Kedua temannya itu sebagaimana dirinya yang beberapa tahun lalu divonis mengidap kanker serviks stadium 1B. Meski begitu, mantan istri Gaston Castano itu tetap percaya diri tampil dengan kepala plontos.

 Julia Perez dan dua orang temannya @eminensi & @dianalmaliki [foto: instagram]

Belum lama ini, Julia Perez juga diketahui baru saja dirawat di rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya menurun akibat kelelahan. Apalagi beberapa bulan belakangan Jupe didera masalah rumah tangga dengan Gaston Castano yang berujung pada gugatan cerai.

Seperti diketahui, Julia Perez diketahui telah menikah dengan Gaston pada 2013 lalu. Sayangnya tak lama usai menikah, Gaston meninggalkannya begitu saja hingga Jupe akhirnya menggugat cerai Gaston di bulan Maret 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.