Sukses

Rizky Kinos Tak Pernah Rasakan Masakan Nycta Gina

Gina bahkan tak sempat menemani Kinos sahur karena perhatiannya tercurah untuk mengurus putra pertamanya, Panutan Adya Semesta Trinycta.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi keharusan pasangan suami istri untuk saling memahami dan menerima kekurangan satu sama lain. Tak terkecuali pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina.

Kekurangan Gina yang tidak bisa memasak, rupanya sangat dimaklumi dan diterima oleh Kinos, meski ia merasa ingin menikmati masakan sang istri.

Nycta Gina dan Rizky Kinos bahu membahu sebagai suami istri  [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau ditanya pengin dimasakin, pengin lah tapi enggak nuntut. Kayak tadi mengutarakan pengin perkedel jagung, tapi ya beli aja beli akhirnya," tutur Rizky Kinos saat ditemui di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Bahkan hingga kini, Kinos mengaku belum pernah disiapi makanan untuk berbuka dan sahur oleh Gina. "Alhamdulillah sampe ke 15, alhamdulillah belum pernah disiapin buka puasa sama sahur juga," kata Kinos sembari tertawa.

Tak hanya itu, Gina bahkan tak sempat menemani Kinos sahur karena perhatiannya tercurah untuk mengurus putra pertamanya, Panutan Adya Semesta Trinycta, yang masih berusia satu bulan.

"Enggak tahu, Uta bangun pas sahur melulu jadi dia enggak nemenin, kasihan. Jadi mending dia di kamar saja, gue makan sendiri atau sama orangtua," ujarnya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos sambut anak pertama [foto: instagram/pmmanagement]

Berkat sikap Kinos yang menerima ia apa adanya, pemeran karakter Jeng Kelin ini pun jadi merasa beruntung sekaligus bersyukur. "Bersyukur ya punya suami yang baik, ya mudah-mudahan baik terus," kata Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini