Sukses

Ucapan Selamat Hari Ayah Artis-artis Hollywood untuk Suami

Pada Hari Ayah ini, artis-artis cantik Hollywood menjadikannya kesempatan untuk memberi penghargaan pada suami-suami mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hari Minggu, 19 Juni bertepatan dengan perayaan Hari Ayah di AS. Di hari spesial tersebut, artis-artis cantik Hollywood menjadikannya kesempatan untuk memberikan penghargaan pada suami-suami mereka.

Melalui akun social media, para artis ini berbagi momen manis ini dengan para penggemar mereka. Siapa-siapa saja artis Hollywood yang mengucapkan selamat hari ayah pada sang suami? Ini mereka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Chrissy Teigen

1. Chrissy Teigen

"Selamat Hari Ayah pada pria paling sempurna yang aku dan Luna bisa harapkan. Sejak hari kelahirannya, kamu sudah melalui setiap botol denganku, bangun untuk menemaniku sepanjang malam. Kamu tidak keberatan dengan popok, memberi sendawa terbaik, dan membacakan Goodnight Moon seperti puisi. Aku merasa sangat bahagia melihat ada begitu banyak dirimu di senyum Luna, dan bagaimana matanya benar-benar bersinar saat menatapmu. Dia tidak akan--tidak akan--pernah melihat orang lain seperti caranya memandangmu".

Chrissy Teigen memang sering memamerkan suaminya yang selalu ikut turun tangan mengurus anak mereka.

Ucapan itu disampaikan model cantik ini bagi suaminya, penyanyi John Legend. Imbuhan ucapan ini dipajang bersamaan dengan foto putri mereka yang baru berusia sembilan minggu, Luna Simone Stephens.

3 dari 7 halaman

Victoria Beckham

2. Victoria Beckham

Merayakan Hari Ayah, mantan personel Spice Girl ini memposting foto David Beckham yang terlihat sangat tampan mengenakan kacamata hitam dan scarf, dengan kaus putih sederhana.

Dia melengkapi foto suaminya itu dengan keterangan, "Selamat Hari Ayah, @davidbeckham. Kami cinta kamu!!!!"

Putra pertama David dan Victoria, Brooklyn Beckham juga mengucapkan selamat Hari Ayah melalui akun Instagramnya.

Tak mau ketinggalan dengan sang ibu, anak keluarga pasangan Beckhams ini juga memposting fotonya bersama sang ayah. Dan memberi caption sederhana, "Selamat hari Ayah."

4 dari 7 halaman

Jenna Dewan Tatum

3. Jenna Dewan Tatum

Pasangan Hollywood ini memang sering sekali membuat iri melalui akun social media mereka, termasuk di Hari Ayah ini.

Di Hari Ibu, Channing Tatum juga menyampaikan cintanya pada sang istri melalui Instagram.

Melalui Instagram, Jenna memposting foto Channing Tatum dan putri mereka sedang bermain bersama. Lantas, Jenna yang juga adalah seorang penari ini melengkapi foto tadi dengan memberi keterangan manis, "Kami tidak lagi lebih mencintai ayah ini! Hatimu sangat besar, dan kami sangat bersyukur setiap hari karena memilikimu."

5 dari 7 halaman

Kim Kardashian

4. Kim Kardashian

Merayakan Hari Ayah untuk suaminya Kanye West, Kim Kardashian berusaha melakukan sesuatu yang berbeda. "Yang diinginkan oleh suaminya pada Hari Ayah ini hanyalah masakan rumah, jadi aku sekarang sedang memasak di dapur," ujarnya melalui akun Snapchat-nya.

Ini makanan favorit Kanye West buatan Kim Kardashian untuk rayakan Hari Ayah.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga mengucapkan selamat Hari Ayah pada Kanye West melalui akun Instagramnya. Di situ Kim memposting foto mereka sekeluarga sedang bermain di pantai. Dia juga melengkapi foto itu dengan keterangan, "Selamat Hari Ayah sayang! Terima kasih karena selalu menomorsatukan keluarga kita dan menjadi ayah terbaik bagi anak-anak kita! Aku tidak bisa meminta suami yang baik dan keluarga yang lebih sempurna lagi. Aku sangat mencintaimu!

6 dari 7 halaman

Nicole Richie

5. Nicole Richie

Istri musisi Joel Madden ini berbagi momen Hari Ayah melalui akun Instagramnya. Nicole Richie mengunggah fotonya bersama sang suami dan putra mereka. Di bawah foto itu dia menuliskan caption,

"Terima kasih karena sudah menjadikanku seorang ibu. Terima kasih karena sudah mendorong anak-anak kita menjadi manusia dan bukan menjadi sempurna. Dan terima kasih untuk cinta tanpa syarat, kesabaran, dan keikhlasan. Aku harap anak laki-laki kita tumbuh jadi sepertimu."

Sebelumnya Nicole Richie juga memposting foto suami, ayah, dan putranya. Lalu menulisnya, "Pria-pria terfavoritku di dunia."

7 dari 7 halaman

Kris Jenner

6. Kris Jenner

Ibu dari Klan Kardashians ini tidak mengunggah hanya satu foto ayah, tapi satu kolase yang berisi gabungan dari para ayah di keluarganya. Di dalam foto itu ada Robert Kardashians, ayah dari Kim, Kourtney, Khloe dan Rob Kardashian. Juga ada Scott Disick, Kanye West, Caitlyn Jenner, dan bahkan Lamar Odom. Di semua foto itu, para pria tadi sedang menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

Foto yang diunggah Kris Jenner melalui akun Instagramnya itu lalu diberi keterangan, "Selamat Hari Ayah!! Kami mencintaimu, dan kami akan selamanya bersyukur atas cinta tanpa syarat, bimbingan, dan dukungan yang kamu berikan pada anak-anak dan cucu-cucuku. Mengucapkan selamat Hari Ayah pada seluruh ayah-ayah yang luar biasa di luar sana!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.