Sukses

Hari Ayah, Julia Perez Bikin Netizen Baper

Liputan6.com, Jakarta Hari ayah Internasional yang jatuh pada Minggu, (19/6/2016), dirayakan oleh sebagian besar warga di dunia, termasuk Julia Perez. Kinim sang ayah telah tiada, Angkasa Jaya, dan inilah membuat Julia Perez jadi sedih. 

Kerinduan terdalam akan kehadiran sosok sang ayah di sampingnya, membuat Julia Perez hanya menyampaikannya melalui doa dan juga sebuah pesan manis di Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016).

Julia Perez dan ayahanda saat masih hidup. [foto: instagram/juliaperrezz]

Dalam foto tersebut, tampak foto lama Julia Perez yang sedang mencium tangan sang ayah. Dengan menuliskan keterangan foto, "Happy father day. i love you papa... Yuli janji akan berjuang sekuat tenaga untuk keluarga ini pah.."

Ia pun menambahkan, "papa tolong sampaikan ke TUHAN yuli masih inggin berjuang." Membaca tulisan keterangan foto Instagram Julia Perez membuat haru semua yang melihat.

Banyak netizen yang turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Julia Perez. "Semangat ka pasti bisa allah selalu ada di samping kaka @juliaperrezz," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "yakinlah ALLAH pasti akan berikan yang paling terbaik utkmu @juliaperrezz."

Julia Perez sempat kembali masuk rumah sakit yang membuat netizen banyak mendoakannya. (Instagram)

Seperti yang diketahui, Julia Perez yang sedang mengidap kanker serviks stadium 1B, membuat dirinya harus berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya. Sejak Jumat pekan lalu Jupe, sapaan akrabnya, dilarikan ke RS Dr.Cipto Mangunkusumo, Jakarta, karena kelelahan akibat syuting film terbaru. Dan, hari ini Jupe sudah bisa balik ke rumahnya.

Melihat perjuangan Julia Perez, membuat netizen kembali menitikan air mata. Hal ini tergambar jelas dalam beberapa komentar di laman akun Julia Perez. "Semangat buat @juliaperrezz semoga Allah swt mengangkat penyakitnya dipanjangkan umurnya,diberikan hidup yg barokah," tulis akun @julietteshow.

Loading