Sukses

Jatuh Sakit, Julia Perez Sindir Gaston Castano di Instagram?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari Julia Perez. Di saat orang lain menikmati puasa di bulan Ramadan, Julia Perez justru harus terbaring di RS Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sejak Jumat (17/6/2016).

Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun "Belah Duren" itu mengabarkan dirinya kini tengah berada di rumah sakit. Julia Perez berpose di atas ranjang pasien dengan tangan yang sudah terpasang infus.

 Zaskia Gotik dan Ayu Tingting saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @zaskia_gotix)

Setelah dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku jatuh sakit lantaran kelelahan. “Iya, aku kecapekan karena syuting film. Jadi harus dirawat,” tutur Jupe, melalui voice note dari ponsel yang dikirimnya melalui Whatsapp ke Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016).

Meski begitu, Julia Perez bersyukur masih mendapat perhatian dari banyak orang. Mulai dari keluarga yaitu ibu dan adik-adiknya hingga para sahabatnya secara bergantian yang menjaga dan mengunjunginya di rumah sakit.

Jupe merasa orang-orang inilah yang pantas mendapatkan kebahagiaan darinya. Ketimbang mereka yang justru meninggalkan Jupe di saat ia sedang terpuruk.

 Postingan Julia Perez di Instagram ini sindir Gaston Castano? [foto: instagram]

Seperti yang Julia Perez ungkapkan lewat kutipan yang diunggah ke Instagramnya, Sabtu (18/6/2016). "Orang-orang yang berada di dekatmu saat kau jatuh, pantas untuk menikmati kebahagiaan denganmu di saat terbaikmu," begitu arti dari kutipan tersebut.

Seperti diketahui, hampir tiga tahun lalu hidup Julia Perez nyaris hancur usai Gaston Castano mengkhianati cintanya. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, tak lama setelah itu Jupe juga divonis mengidap kanker serviks stadium 1B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.