Sukses

Tom Hiddleston Pacaran dengan Taylor Swift Hanya Settingan?

Buat sebagian orang, romansa Taylor Swift dan Tom Hiddom Hiddleston seperti muncul tiba-tiba.

Liputan6.com, Jakarta Buat sebagian orang, romansa Taylor Swift dan Tom Hiddleston seperti muncul tiba-tiba. Bahkan sampai banyak orang yang menuduh hubungan mereka hanyalah settingan belaka.

Tapi sepertinya, kedekatan Tom Hiddleston dan pelantun "Shake It Off" ini sudah dimulai sejak lama tanpa sepengetahuan banyak orang--termasuk pacar Taylor Swift saat itu, Calvin Harris.

Melansir Daily Mail, Jumat (17/6/2016), dalam salah satu wawancara dengan Tom Hiddleston baru-baru ini, pemeran Loki dalam film Thor : The Dark World ini membahas tentang manisnya sosok Taylor Swift.

"Aku duduk di sampingnya saat makan malam, dan dia sangat mempesona. Dia sangat hebat. Aku sudah menonton beberapa video musiknya," ujarnya pada MTV.

Kedekatan Tom Hiddleston dan Taylor Swift yang terkuak hanya berselang dua minggu setelah penyanyi ini putus dengan Calvin Harris ini menimbulkan spekulasi kalau Taylor Swift berselingkuh.

Tindakan Calvin Harris yang tiba-tiba menghapus semua fotonya dengan Taylor Swift di social media, mengguncangkan penggemar. Kemudian menghapus twit-nya tentang putus hubungan mereka, dan--yang lebih parah--memblok Taylor dari akun-akun social medianya semakin menguatkan prasangka ini.

Namun sumber yang dekat dengan Tom Hiddleston dan Taylor Swift mengatakan hubungan mereka dimulai setelah Taylor putus dengan Calvin.

"Begitu tahu Taylor sudah kembali single, Tom langsung meneleponnya. Dia bahkan mengirimi Taylor bunga," ujar sumber tersebut.

Walau begitu, masih banyak pihak yang menyangsikan hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston, dan tetap yakin hubungan keduanya merupakan sandiwara belaka.

Tom Hiddleston dijagokansebagai pemeran James Bond selanjutnya.

Alasannya, kedekatan mereka berdua muncul di saat yang sangat "tepat." Tom Hiddleston sedang sangat dijagokan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya. Popularitasnya yang semakin meningkat dengan "hubungannya" dengan Taylor Swift dipercaya bisa memperbesar kemungkinannya untuk mendapatkan peran prestigius tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.