Sukses

Belum Lama Putus, Taylor Swift Kini Kencani Tom Hiddleston

Liputan6.com, Los Angeles - Berita mengejutkan datang dari Taylor Swift. Baru saja dua minggu ia dan sang pacar, Calvin Harris dikabarkan putus, ia tertangkap kamera tengah bermesraan dengan pria lain. Pria beruntung tersebut adalah aktor kawakan, Tom Hiddleston.

Melalui foto yang dipublikasikan oleh The Sun, Rabu (15/6/2016), Taylor terlihat tengah menghabiskan waktu berdua dengan Tom di pantai Misquamicut yang dekat dengan hunian milik Taylor di Watch Hill, Rhode Island. Dalam beberapa foto yang dipublikasikan tersebut, Taylor tampak mencium pacar barunya dengan mesra.

 Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Seorang saksi mata mengungkapkan, "mereka saling jauh cinta satu sama lain—berpelukan dan berciuman—meskipun ada 20 orang lain di pantai tersebut. Mereka terlihat seperti pasangan muda yang tengah dimabuk cinta dan tak peduli sekitar."

Dalam foto itu, terlihat Taylor dan Tom mengenakan pakaian yang sederhana dan kacamata hitam. Mereka berkencan dan menikmati waktu luar bersama pada sore hari. Seperti adegan romantis di film drama, Tom pun terlihat memasangkan jaketnya untuk sang kekasih agar ia tidak kedinginan.

Menurut berbagai sumber, kedekatan Taylor dan Tom sudah tercium sejak acara "Met Gala" berlangsung beberapa waktu lalu. Mereka tampak menari bersama dengan sangat akrab. "Penempatan waktu yang buruk bagi Taylor. Terdapat ikatan yang jelas terlihat dari keduanya saat Met Gala," ujar seorang sumber.

 Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Hal ini tentu mengejutkan berbagai pihak, terutama bagi Calvin Harris yang telah setahun menemani Taylor. Apalagi, sempat berhembus kabar bahwa Taylor kini tengah menikmati masa lajang dan tidak ingin menjalin kasih dengan siapa pun untuk sementara. (Rin/Rtn)

Loading