Sukses

Diimami Salatnya oleh Chico Hakim, Yuni Shara Didoakan Netizen

Biarkan aku menyentuh hati dari orang yang hatinya melekat kepada Anda, amin.

Liputan6.com, Jakarta Meski awalnya malu-malu mengakui, hubungan Yuni Shara dengan Chico Hakim semakin lengket. Pasca putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara seperti enggan mengenal laki-laki. Sampai akhirnya nama pengusaha Cyril Raoul Hakim alias Chico masuk mengisi hari-hari janda berumur 44 tahun tersebut.

Yuni Shara [Foto: Andrianus Martinus Tunay/Liputan6.com]

Perlahan tapi pasti, hubungan Yuni dan Chico seakan menjawab banyak pertanyaan masyarakat, seberapa serius hubungan janda dan duda tersebut. Belum lama ini, Chico terlihat sangat dekat dengan keluarga besar Yuni.

Chico hadir di ulang tahun Krisdayanti yang ke-41 pada Maret lalu. Di acara itu, Chico tidak saja dekat dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, duda Wanda Hamidah itu juga terlihat akrab dengan ibunda Yuni dan KD, Rochma Widadiningsih.

Yang terbaru, di Instagram, Chico memosting sebuah foto bareng Yuni Shara yang bikin haru netizen. Di foto tersebut, Chico tengah menjadi imam salat untuk Yuni Shara.  "Ya Allah, biarkan aku menyentuh hati dari orang yang hatinya melekat kepada-Mu, amin," begitu tulis Chico sebagai keterangan foto.

Chico Hakim menjadi imam salat untuk Yuni Shara. [Foto: Instagram Chico Hakim]

Foto tersebut disukai lebih dari 230 netizen. Mereka bahkan mendoakan agar Yuni dan Chico segera naik ke pelaminan.

yungs1111

"Smg cpt mnjdi Imam yg sesungguhx buat mbk @yunishara36, amin," komentar akun yungs1111. Sementara akun susanty4228 berkomentar, "Semoga jodoh dunia akhirat Amin yarobbal alamin." Akun erwansyah_sinclair mendoakan, "Semoga cepet ke pelaminan mas chico,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.