Sukses

Lee Min Ho Bantu Putri Duyung Kembali ke Laut

Proyek pertama Lee Min Ho pada 2016, setelah terakhir kali membintangi drama The Heirs, 2013 silam.

Liputan6.com, Seoul - Setelah beberapa lama, Lee Min Ho akhirnya akan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru berjudul Legend of The Blue Sea bersama aktris Jun Ji Hyun. Drama tersebut diadaptasi dari kisah putri duyung dalam buku cerita sejarah di Korea.

 Lee Min Ho saat beraksi dalam drama The Heirs (2013) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/5/2016), drama Legend of The Blue Sea akan mulai tayang per November 2016 setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun teve SBS. Drama ini akan menggantikan drama Incarnation of Envy yang dibintangi oleh aktris Gong Hyo Jin.

Legend of The Blue Sea yang bergenre roman fantasi itu akan bercerita tentang kehidupan nyata seorang Kim Dam Nyeong yang mengembalikan putri duyung yang ditangkap nelayan ke laut.

 

Drama ini diramalkan akan menjadi drama populer pada 2016. Apalagi Legend of The Blue Sea bakal digarap oleh sejumlah pekerja kreatif dunia hiburan. Salah satunya yakni Park Ji Eun yang juga menulis untuk drama You Who Came From The Stars.

 Jun Ji Hyun ternyata juga masuk dalam salah satu kategori seleb Korea Selatan yang disebut vampire cantik.

Drama Legend of The Blue Sea ini akan disutradarai oleh Jin Hyuk yang juga menggarap drama City Hunter (2011) yang dibintangi Lee Min Ho.

Ini adalah proyek pertama Lee Min Ho pada 2016 setelah terakhir kali membintangi drama The Heirs, 2013 silam. Drama ini juga menjadi drama comeback Jun Ji Hyun usai dirinya sempat cuti dari dunia hiburan pasca melahirkan anak pertamanya.

 Brand kopi asal Indonesia memberi kesempatan penggemar Lee Min Ho di Tanah Air untuk bertemu dengannya secara langsung.

"Sejak awal Park Ji Eun membuat karakter yang pas dengan sosok Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, ia berpikir mereka adalah pasangan yang serasi. Para aktornya juga setuju bermain di drama ini karena mereka percaya dengan sutradara dan penulisnya. Nantikan chemistry mereka yang begitu mengagumkan," ujar perwakilan rumah produksi Culture Depot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini