Sukses

Angel Cherrybelle Siap Sambut Anak Pertama

Angel Cherrybelle kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Rudy alias Ming.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Margareth Angelina atau Angel dan sang suami Rudy alias Ming untuk mendapat momongan. Baru enam bulan menikah, personel girlband Cherrybelle itu kini tengah mengandung bayi perempuan.

 Angel Cherrybelle hamil [foto: instagram/margareth_angelina]

Kabar bahagia itu diketahui dari postingan Angel di Instagram pribadinya. Artis berwajah oriental itu beberapa kali mengunggah foto kehamilan dirinya.

Seperti postingan foto USG yang diunggahnya, Minggu (29/5/2016). Wajah calon bayi Angel dan Ming sudah terbentuk dengan sempurna, mulai dari mata, hidung hingga mulut.

 

Dalam foto si jabang bayi tampak bersandar ke tali pusar. "Mumpung hari minggu, males2 an ah.. Ga ada bantal, tali pusar pun jadi. Kata pak dokter, aku mirip papih.. Hmmm.. Kalo kata kakak2, onty, uncle ,aku mirip siapa? #babyMonboard," tulis Angel di keterangan foto.

 Angel Cherrybelle hamil [foto: instagram/margareth_angelina]

Instagram Angel pun langsung banjir dengan ucapan selamat para netizen. Seperti kata @duniamayya, "Gak nyangka aja ya dlu sdh hamil ajj sdh mw jd ibu pdhal d chibi kmren masih imut".

"Duuh lucu banget ce.. semoga nanti proses persalinanya lancar yaa, anaknya sehat selalu dan terlahir sempurna aamiin.. yg jelas bakal mirim mama sama papahnya ce hehe," ujar @auliyanisa07.

"Dulu ka angel masih chibi2 msh unyu2..skrng udh mau jadi ibuuu...slamat ya ka angel," tambah @raniputri111.

 Angel ajak personel Cherrybelle dalam foto kehamilannya [foto: instagram/margareth_angelina]

Menariknya lagi di beberapa foto kehamilannya, Angel mengajak para personel Cherrybelle yang lain untuk ikut berfoto bersama. Sayangnya, belum ada informasi mengenai usia pasti kehamilan Angel saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.