Sukses

6 Momen Kontroversial Bella Shofie di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie merupakan artis dan penyanyi yang terkenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan. Namanya pun semakin dikenal oleh publik sejak dirinya menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Adjie Pangestu pada tahun 2013 lalu.

Dianggap terus-menerus menuai sensasi, Bella Sofhie pun kerap menerima berbagai tudingan dari publik melalui akun media sosial pribadinya. Berbagai cibiran pedas dari netizen dapat dikatakan sebagai makanan sehari-hari Bella.

Seakan tak peduli dengan cibiran tersebut, Bella tetap mengunggah berbagai foto unik tentang dirinya dalam Instagram. Netizen pun seakan tak pernah bosan mencibir perempuan berumur 26 tahun tersebut. Ini merupakan enam momen Bella Shofie di Instagram yang menuai kontroversi dari para netizen.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

2 dari 7 halaman

1. Disebut mirip boneka Anabelle

1. Disebut mirip boneka Anabelle

Beberapa waktu lalu, Bella mengunggah foto dirinya yang tengah tersenyum menghadap kamera. Foto tersebut diedit melalui aplikasi Snapchat, sehingga bibir Bella tampak lebih besar dan lebar.

"Ternyata aku seksi juga," tulis Bella dalam foto editan yang ia unggah ke Instagram, Sabtu (9/4/2016). Karuan saja, netizen membanjiri Instagram Bella Shofie dengan segudang nyinyiran. Seperti kata @nyonya_halim, "Cantik bell... oplas lg gih biar kyk gt mukax". "Nah, cakep begini dr pd muka aslinya..," ujar @pipiet93.

Tak tanggung-tanggung para netizen itu mencibir mantan kekasih Ajie Pangestu ini. Ia bahkan disebut mirip dengan boneka dalam film horor The Conjuring, Annabelle. "Kek boneka annabelle muka nya" sahut @melvitayolanda94.

 

3 dari 7 halaman

2. Dibandingkan dengan Syahrini

2. Dibandingkan dengan Syahrini

Pada 11 April 2016 lalu, sensasi Bella kembali diunggah olehnya di Instagram pribadinya. Kali ini, foto yang dibagikan pada ribuan pengikutnya adalah warna rambut baru Bella. Dalam foto itu, Bella terlihat memamerkan empat pose yang berbeda.

Rambut Bella terlihat berwarna pirang. Foto itu pun diberi keterangan, "New hair. Thank u ka @iwanharun79 i love it." Lebih dari tiga ribu netizen menyukai foto itu. Komentar netizen pun membanjiri kolom yang berada di bawah foto.

"Aduh keliatan banget. Keliatan ngikut2 syahrini nya hemm," ujar @dhamaeste. Tak hanya itu, salah satu netizen pun terlihat berkomentar dengan nada ejekan. Seperti kata @amorimmortal, "Nurutin aunty incess. Bijon gk bagus di apa2in jelek terus," dan kata @wildasasasiregar2, "Mau di mirip" pin sma syahrini??? NGACA lu."

 

 

4 dari 7 halaman

3. Disebut pamer harta

3. Disebut pamer harta

Pada Sabtu (21/5/2016), Bella Shofie mengunggah foto aksesoris berupa beberapa gelang, serta cincin yang penuh dengan permata putih bling-bling. Ia mengaku ingin kembali membeli untuk menambah koleksinya.

"Waaww baguus banget @maestrojewelry .. Aku abis liat liat koleksi berlian di @maestrojewelry bagus bagus berlian nya langsung pengen beli deh buat nambah koleksi," tulis Bella Shofie sebagai keterangan gambar.

Sontak kalimat-kalimat sindiran pedas pun membanjiri kolom komentar yang tersedia di bawah foto tersebut. Seperti kata akun @klaranick, "Hrg ny difoto jg dong bel..hehe." dan @agita.aryanti, "Kalo udah beli. Bon nya di foto trus di aplod yaa bell.. aku pingin liat." Tak mau kalah, akun @novi_dewi_lestari pun menambahkan, "Pamer...emng mampu beli gitu."

 

5 dari 7 halaman

4. Dikira hamil

4. Dikira hamil

Dalam foto yang diunggah Bella pada Februari 2016 lalu, ia terlihat cantik dengan dress ketat berwarna cokelat, ditambah dengan blazer hitam yang menutupi bagian atasan. Namun, apa yang terjadi? Justru ia dicibir habis-habisan oleh para netizen.

Dalam foto tersebut, Bella rupanya tak menyadari kalau bagian perutnya menonjol sehingga terlihat buncit dan tidak enak dipandang. Hal ini membuat para netizen berspekulasi bahwa Bella sedang hamil.

Seperti salah satu netizen yang mengkomentari foto yang disukai oleh lebih dari dua ribu netizen tersebut. "Lagi hamil ya mb bella, Selamat ya jd ibu," tutur akun @halimahrahayu. Sementara akun @windachristanty menebak siapa yang menghamili Bella, "Laaah hamil ? Siapa yg ngisi?"

 

6 dari 7 halaman

5. Jual mukena di masjid

5. Jual mukena di masjid

Baru-baru ini, Bella Sofhie mengunggah video singkat saat tengah mengenakan salah satu produk mukena yang ia jual. Di dalam sebuah masjid, Bella Shofie berpose memainkan mukena berwarna pink pilihannya.

"Ini yang aku pake MBS 02 bahannya maxmara adem banget deh dipakenya aku suka banget buat travelling aku suka bawa .. Langsung di check di @bells_bybellashofie buat cara ordernya yaah," tulis Bella di keterangan video.

Bukannya mendapat pembeli, Bella justru mendapat cibiran dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mempermasalahkan pemilihan lokasi promosi Bella yang merupakan tempat ibadah umat islam. "Kog bs ngerekam video d dalam masjid... astagfirullah apalagi dijadikan komersial..," ujar @wtr.ml_n

 

7 dari 7 halaman

6. Disebut operasi plastik

6. Disebut operasi plastik

Beberapa waktu lalu, Bella Shofie seakan menantang para hatersnya untuk mencibir. Bagaimana tidak, ia sengaja mengunggah foto lamanya ke dalam Instagram pribadinya. Tak dapat dipungkiri, penampilannya memang jauh berbeda dengan sekarang.

Sejumlah perbedaan yang terlihat di wajah Bella seperti di bagian pipi, bibir, hidung dan dagu. Wajah Bella Shofie pun terlihat lebih bulat. Tentu foto tersebut mengundang berbagai cibiran. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa Bella benar-benar telah melakukan operasi plastik.

"Keliatan BEFORE AFTER nya bgt yaa..oplasnya berhasil tuh," kata @darageulis. "Jauh banget cantikAn dulu hadeh sopinah oplas koq gagal," tambah @jheny_aghustyne. "Kak kok idung nya beda,kok dagunya beda,kok bibirnya beda? Itu bener orang yang sama? Fitness bisa merubah segalanya yah ka," sahut @deny0295.

(Rin/Des)