Sukses

6 Penyanyi Pria Ini Gemar Telanjang Dada di Atas Panggung

Menarik perhatian, enam penyanyi pria ini sering menunjukan tubuh atletisnya saat tengah tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Seribu cara yang dilakukan penyanyi untuk merebut perhatian dari para penonton. Mulai dari tata panggung, tata lampu, kostum yang digunakan hingga ciri khas yang melekat pada penampilan sang penyanyi. 

Sebagai contoh, dalam tur bertajuk '1989' dari Taylor Swift, tata panggung yang ditampilkan begitu menakjubkan. Panggung yang berbentuk persegi panjang dapat berputar, sehingga sang penyanyi dapat berinteraksi lebih dekat dengan para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, Taylor juga memboyong sejumlah selebritas papan atas untuk tampil di atas panggungnya.

Berbeda dengan Taylor Swift, enam penyanyi pria ini kerap melepaskan pakaian atas mereka untuk menunjukkan tubuh bagian atas yang mereka punya di atas panggung. Tak lain, tujuannya juga untuk mencuri perhatian penggemar. Ada yang punya tubuh atletis lengkap dengan otot six pack di perutnya dan membuat penggemar wanita mabuk kepayang, tetapi ada juga yang justru membuat penggemar mengernyitkan dahi. Simak di sini ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Justin Bieber

1. Justin Bieber

Justin Bieber terhitung kerap atau dapat dikatakan selalu melepaskan atasannya saat tengah menampilkan pertunjukan di atas panggung, terutama saat tur dunia bertajuk Purpose di tahun 2016 ini. Biasanya ia mulai melepaskan atasannya saat lagu "Sorry" mulai dinyanyikan.

Aksi telanjang dada tersebut juga didukung dengan penataan panggung yang tak biasa. Dengan bertelanjang dada dan menunjukkan koreografi menakjubkan, panggung seketika menjadi basah karena kucuran air dari atas dan membuat Justin terlihat semakin seksi.

Justin Bieber. (Instagram)

Tubuh atletis yang lengkap dengan tato di bagian dada, perut, hingga lengan tentu membuat para penggemar berdecak kagum. Seketika arena konser Justin tersebut semakin ramai dan semarak dengan sorak sorai penggemar.

 

3 dari 7 halaman

2. Jason Derulo

2. Jason Derulo

Jason Derulo merupakan salah satu penyanyi kulit hitam dengan genre R&B, Hip Hop, dan Pop yang bangga dengan bentuk tubuhnya yang ideal. Dengan jadwal olah raga rutin dan pola makanan sehat, Derulo berhasil mendapatkan otot six pack di perutnya.

Dalam beberapa penampilan di atas panggung, Derulo kerap melepaskan atasannya dan tampil menarik di depan para penggemarnya. Dengan tubuhnya yang atletis dan peluh yang membasahi tubuh seksinya, Derulo berhasil membuat lirik lagunya semakin terdengar centil dan nakal.

Jason Derulo (Bet.com)

Lagu-lagu Derulo, seperti "Wiggle" dan "Talk Dirty" sarat dengan makna nakal dan menggoda. Demi menyampaikan makna tersebut pada para penggemar, wajar bukan jika Derulo kerap bertelanjang dada di atas panggung?

 

4 dari 7 halaman

3. Chris Brown

3. Chris Brown

Chris Brown juga merupakan penyanyi yang bangga dengan keindahan bentuk tubuh yang ia punya. Buktinya, tak hanya tampil di panggung tanpa mengenakan atasan, ia juga mempublikasikan sampul album terbarunya yang bertajuk Royalty tanpa mengenakan atasan.

Tato yang terdapat pada sekujur tubuh Chris Brown membuatnya semakin tampak seksi. Tak hanya itu, sebagai penyanyi, Chris tentu memiliki suara indah. Maka tidak berlebihan tampaknya jika mengatakan bahwa keindahan suara dan tubuhnya merupakan perpaduan yang pas bukan?

Chris Brown

Untuk mendapatkan tubuh yang atletis tersebut, Chris Brown melakukan kebiasaan berolah raga yang sehat dan dapat membentuk tubuhnya dengan baik, seperti berlari dan menari. Ia sering mengkonsumsi buah-buahan segar dan tidak suka mengkonsumsi makanan berminyak. 

 

5 dari 7 halaman

4. Adam Levine

4. Adam Levine

Suami Behati Prinsloo ini kerap membuat para penggemarnya menjerit karena kagum dengan tubuh atletisnya. Tato burung di bawah dadanya membuat tubuh bagian depan vokalis Maroon 5 ini terlihat semakin menarik dan menonjol.

Keseksian tubuh Adam sudah diakui oleh majalah People pada tahun 2013. Saat itu, ia mendapatkan predikat sebagai Sexiest Man Alive 2013 atau Pria Terseksi Tahun 2013. Siapa yang tak setuju dengan predikat tersebut?

sumber foto: foxnews.com

Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan oleh Adam dalam keadaan bertelanjang dada adalah "Sugar" dan "She Will Be Loved". Jika Adam muncul di atas panggung tanpa mengenakan atasan dan menyanyikan lagu cinta, siapa yang tak kagum dibuatnya?

 

6 dari 7 halaman

5. Usher

5. Usher

Tak kalah dengan empat penyanyi sebelumnya, penyanyi berusia 37 tahun itu juga kerap memamerkan keseksian tubuhnya di depan ribuan penggemar yang tengah menyaksikan penampilannya di atas panggung. Dengan kemampuan menari yang dimiliki Usher dan otot six pack pada perutnya, ia berhasil membuat para penggemar perempuan menjerit!

Dalam tur dunia pada tahun 2011 lalu, Usher menampilkan pertunjukan yang berbau intim di atas panggung. Dalam lagu "Trading Places", Usher membuka atasannya dan menunjukkan bentuk tubuhnya yang atletis di depan ribuan penggemarnya.

Usher

Tak hanya itu, ia mengajak salah satu penonton untuk menemaninya di atas panggung dan menari erotis bersama. Usher bahkan mengajak sang penonton untuk memperagakan adegan intim bersamanya. 

 

7 dari 7 halaman

6. Anthony Kiedis

6. Anthony Kiedis

Anthony Kiedis terkenal dengan penampilannya yang nyentrik di atas panggung. Vokalis band funk Red Hot Chili Pappers itu kerap tampil dengan tidak mengenakan pakaian atasan, bahkan telanjang. Telanjang dalam arti tidak mengenakan baju sehelai pun.

Anthony Kiedis (via heavy.com)

Aksi panggung yang ekstrim tersebut memang menjadi keunikan tersendiri bagi band yang memulai debutnya pada tahun 1983 ini. Tenang, penampilan Anthony Kiedis yang ekstrim tersebut hanya terjadi pada saat ia masih muda. Kini, dalam umur 53 tahun, Anthony tidak pernah melakukan itu lagi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.