Sukses

Ayu Dewi Diperiksa Lagi Terkait Kasus Bebek Nungging

Ayu Dewi didampingi oleh kuasa hukumnya, Nanda Persada, Ayu hadir terkait laporan Fahira Idris, Anggota DPD RI.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi kembali diperiksa oleh Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara "Bebek Nungging" yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Nanda Persada, Ayu hadir terkait laporan Fahira Idris, Anggota DPD RI yang melaporkan Denny Cagur dan Ayu Dewi dalam kasus Bebek Nungging.

Ayu Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebagai warga negara yang baik, saya datang penuhi panggilan," kata Ayu Dewi, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Saat pemeriksaan, Ayu dicecar belasan pertanyaan terkait ucapan si pemilik goyang itik yang dianggap menghina lambang negara. Ayu menuturkan, pertanyaan yang dilontarkan pihak penyidik kali ini tak jauh beda dengan sebelumnya.

 

"Semua sudah ditanyakan penyidik. Jadi tanyakan saja sama penyidik. Intinya sama kayak yang kemaren," ucap Ayu.

"Dia (Ayu Dewi) menerima sekitar 18 pertanyaan. Sama saja sih isinya kayak kemaren yang di Direskrimsus pemeriksaannya tentang kronologis kejadian penghinaan lambang negara," timpal Nanda Persada kuasa hukum Ayu Dewi.

Ayu Dewi saat menghadiri acara pemutaran perdana dan blue carpet film Captain America: Civil War di Singapura.

Sebelumnya, Ayu Dewi sempat diperiksa terkait kasus yang sama pada 23 Maret 2016. Senada dengan sebelumnya, Ayu enggan berbicara banyak terkait pemeriksaannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.