Sukses

Ikuti Polling Dangdut Academy Social Media Darling 2016 di Sini

Dangduters bisa mengikuti polling Dangdut Academy Social Media Darling 2016 di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Dangdut Academy 3 (D'Academy 3) Indosiar telah memberikan sajian hiburan yang mengesankan bagi para dangduters. Ical (Majene) dan Weni (Pontianak) dipastikan lolos ke Grand Final pada Konser Final Top 3 pada Jumat (6/5/2016) lalu. Keduanya bakal berebut perhatian juri dan simpati masyarakat untuk menjadi juara di tahun 2016 ini.

Demi menambah kemeriahan Dangdut Academy 3, Indosiar mengadakan polling bertema Dangdut Academy Social Media Darling 2016 (Social Media Award D'Academy 3) di Twitter. Dari situ, dangduters bisa memilih juri finalis, host, komentator, dan juri mana yang menjadi favorit masing-masing penonton.

Dangdut Academy 3 (Vidio.com)

 

Penghargaan ini ditujukan untuk memilih siapa yang paling favorit dari para pengisi acara, mulai dari host, juri, komentator, juri tamu, maupun 15 peserta DA 3 yang paling hits di mata netizen.

Terdapat 10 opsi polling yang diselenggarakan oleh Indosiar di Twitter. Melalui Social Media Award D'Academy 3 ini, kita juga menjadi tahu siapa saja sosok yang selama ini dikagumi oleh para penonton.

Dangdut Academy 3 sendiri, pada Minggu (8/5/2016) lalu telah menayangkan Konser Tribute To Juri Spesial yang dipersembahkan untuk Hetty Koes Endang dan Elvy Sukaesih. Acara ini disiarkan langsung oleh Indosiar.

Ical dan Weni D'Academy 3 (Bintang Pictures)

Acara puncak D'Academy 3 Indosiar dilangsungkan pada 20 Mei 2016 mendatang, Sementara itu, Dangdut Academy Social Media Darling 2016 akan ditayangkan pada Jumat, 13 Mei 2016.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam polling Dangdut Academy Social Media Darling 2016, bisa langsung mendukung pilihannya melalui 10 opsi di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini