Sukses

Ini Identitas Pacar Baru Saipul Jamil

Banyak hal yang membuat Saipul Jamil jatuh cinta dengan sosok perempuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil mengaku sudah menemukan kekasih hati. Menurut dia, perempuan yang kini dipacarinya itu tak cuma istimewa, tapi juga spesial. Banyak hal yang membuat Saipul Jamil jatuh cinta dengan sosok perempuan tersebut.

Saat ditemui di sela-sela proses persidangan kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur berinisial DS, pria yang karib disapa Bang Ipul itu, membeberkan identitas perempuan yang berhasil mengisi hatinya. Siapa dia?

Pedangdut Saipul Jamil alias Ipul melambaikan tangan saat berada di mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4). Tersangka kasus pencabulan terhadap remaja itu dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia penyanyi. Pastilah penyanyi dangdut. Gue dari dulu sudah mulai ada hati sama dia," ujar Saipul Jamil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Diakuinya, perempuan tersebut berasal dari Solo, Jawa Tengah. Kebetulan, Solo merupakan kota asal orang tua Virginia Anggraeni, mendiang istri Saipul Jamil. Duda Dewi Perssik ini terlihat sangat menyukai karakter pacar barunya ini.

"Dia panggil aku Mas, suaranya lembut banget. Doain saja ya, secara fisik aku suka, kelakuannya santun sekali. Aku sih yakin dia yang terbaik buat aku. Ini katanya dia lagi mau ke Jakarta," ia menjelaskan.

Saipul Jamil di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelum Saipul Jamil terlibat kasus pelecehan seksual, Saipul Jamil sudah lebih dahulu mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih. Saipul Jamil mengaku senang karena pujaan hatinya bisa menerima keadaannya yang sekarang.

"Aku sih bilang sama dia, aku tuh mau sama dia. Gimana, dia mau aku mengenal dirinya dulu. Aku bilang, aku penginnya nikah baru pacaran. Kami sama-sama menerima keadaan. Dia menerima segala kekurangan dan kelebihan aku. Aku pun juga insya Allah menerima. Aku bilang sama dia, kalau mau jadi istri aku, dia harus berhijab," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini