Sukses

Film Shahrukh Khan Mundur Rilis, Takut Dengan Film Salman Khan?

Liputan6.com, Jakarta Pada Idul Fitri 2016, film Bollywood akan diramaikan dengan dua film besar dari dua aktor paling berpengaruh di India. Shahrukh Khan akan merilis film Raees, sedangkan film Salman Khan paling ditunggu-tunggu berjudul Sultan juga akan diputar.

Namun, rencana tersebut sepertinya batal setelah Sharukh Khan mengumumkan pengunduran jadwal tayang film barunya tersebut. Dikutip dari Bollywoodlife.com, jadwal putar film Raees sepertinya akan diundur hingga Januari 2017.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Seorang sumber mengatakan, Shahrukh Khan terpaksa mengubah jadwal rilis film Raees karena ia tak ingin bentrok dengan film Sultan, yang memang sudah mengumumkan jadwal rilis lebih dahulu. Tak bisa dipungkiri, film Sultan digadang-gadang bakal menjadi film paling laris di 2016, mengalahkan film Salman Khan sebelumnya yang dirilis pada akhir 2015 lalu, Bajrangi Bhaijaan.

Sementara itu, Shahrukh Khan sendiri kabarnya sedang berhati-hati karena mengalami kegagalan di film terakhirnya, Fan. Shahrukh Khan sepertinya tak ingin penayangan filmnya ini 'diganggu' dengan  penayangan film besar Bollywood lainnya.

Saat ini, Shahrukh Khan sedang dibuat pusing mencari tanggal yang pas untuk pemutaran perdana film Raees. "Shahrukh Khan sedang mencari tanggal di 2017. Dia ingin di 26 Januari, tapi ada film lain pada tanggal tersebut, film yang dibintangi Hrithik Roshan berjudul Kaabil. Ada banyak pilihan yang tersisa dan dia tidak bisa terlalu lama menunda film," kata seorang sumber.

Shahrukh Khan di film Raees

Kabar pengunduran tayang film Raees juga memunculkan banyak reaksi dari penggemar Shahrukh Khan. Dari jajak pendapat yang dibuat Bollywoodlife.com, 48 persen fan kecewa dengan pengunduran rilis tersebut. Sedangkan 24 persen menganggap pengunduran rilis tersebut baik untuk Shahrukh Khan dan film Raees.