Sukses

Prilly Latuconsina Dapat Hadiah dari Aliando Cilik

Sang Aliando cilik itu memberikan hadiah berupa mainan favorit Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Prilly Latuconsina pasti tidak jauh dari sosok Aliando Syarief. Sejak sama-sama membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala, keduanya semakin dekat satu sama lain.

Tak sedikit penggemar yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Baru-baru ini, Prilly bahkan menerima hadiah dari Aliando.

 Aliando Syarief dan Nino Kuya [instagram/nino_uyakuya]

Hadiah itu berupa mainan dari karakter kartun favorit Prilly yakni Doraemon dan Nobita. Mainan tersebut bahkan dibeli langsung dari Jepang.

 

Namun yang memberikannya bukanlah Aliando yang sesungguhnya, melainkan seorang Aliando cilik. Dia adalah Nino Kuya, anak kedua artis Uya Kuya yang mengaku mirip Aliando Syarief.

Nino bersama keluarga termasuk sang kakak, Cinta Kuya tengah berlibur ke Jepang. Di sela-sela liburan, keduanya tak lupa membelikan Prilly oleh-oleh.

"Ini dikasih ama Nino alias Aliando yang ganteng, top," ujar Nino.

 Cinta Kuya, Nino Kuya dan Prilly Latuconsina [foto: instagram/cintakuyaa]

"Aaaaa makasiiiihhhh @nino_uyakuya dan @cintaakuyaa !! Seneng bangeeeeetttt! Kalian moodbooster aku disaat aku lagi ngantuk bgt di lokasi! Makasih yaaa muahh," ujar Prilly memberi ucapan terima kasih pada Nino dan Cinta Kuya.

Sementara itu, belum lama ini Prilly Latuconsina baru saja menjadi sorotan lantaran video blognya beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, Prilly mengucapkan kata-kata kasar yang menyinggung keluarga Aliando Syarief.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini