Sukses

Kenalkan ke Instagram, Anak Nycta Gina Disambut Hangat Netizen

Rizky Kinos dan Nycta Gina bahagia sambut anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Belum genap satu tahun menikah, pasangan ini sudah dikaruniai seorang bayi yang lucu.

Pemeran tokoh Jeng Kellin itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 2 Mei 2016, melalui persalinan cesar. Si kecil yang kerap dipanggil 'Apem' itu mereka namai Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Rizky Kinos menunjukkan foto buah hatinya seusai jumpa wartawan di Rumah Sakit Omni, Jakarta, Rabu (4/5). Anak laki-laki Nycta Gina dan Rizky Kinos diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk pertama kalinya, secara resmi Rizky Kinos dan Nycta Gina memperkenalkan sang buah hati ke publik lewat Instagram pribadi keduanya, Rabu (4/5/2016).

 

Mantan VJ MTV itu menggunggah foto close-up sang putra yang tengah tertidur dalam balutan kain selimut. Kedua pipi bayi mungil itu tampak masih merah.

"Rizky Triyantono & Rizna Nyctagina Proudly present, the newest member of Kinos squad : "Panutan Adhya Semesta Trinycta" (020516) Alhamdu....... lillah..." tulis Kinos--sapaan Rizky Kinos-- di keterangan foto.

Putra pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos, Panutan Adhya Semesta Trinycta [foto: instagram]

Sementara Gina--sapaan akrab Nycta Gina-- mengunggah foto selfie dirinya dengan si buah hati yang terlelap di sampingnya. Rona bahagia terpancar dari wajahnya yang tak ber-makeup itu.

"Hello.. Aku Panutan Adhya Semesta Trinycta, Gaya kan aku baru lahir rambutnya mau kaya papa di jambul.." terangnya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos usai menggelar jumpa wartawan di Rumah Sakit Omni, Jakarta, Rabu (4/5). Pasangan yang menikah pada 2 Agustus tahun lalu itu berencana mengurus momongannya itu tanpa babysitter. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para netizen pun menyambut hangat kelahiran Panutan Adhya Semesta. Seperti disampaikan @ambu5787, "Selamat datang anak shaleh...Panutan Adhya Semesta Trinycta....luccuu..."

"Namanya keren bang kinos... Smoga bisa jd panutan yg baik," kata @ella.tsalits.a.

"Alhamdulilah selamat ya..@kinosnoski &@missnyctagina smoga menjadi anak yg Sholeh amin," tambah @johansyah76. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini