Sukses

Ayu Ting Ting Kesal Ditanya soal Enji

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar menceritakan kepada Ayu Ting Ting tentang impian anaknya, El Barack Alexander, untuk bisa bertemu dengan ayah kandungnya, Ludwiq Fraz Willibald. Jessica berencana akan mempertemukan sang putra dengan ayah biologisnya itu.

Foto: YouTube

Namun hal itu berbanding terbalik dengan sahabat Jessica, Ayu Ting Ting. Saat ditanya apakah akan mempertemukan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak dengan ayah kandungnya Enji, Ayu kesal.

Ayu sepertinya tak mau membahas pria yang telah menelantarkannya saat dirinya sedang mengandung. Ayu pun langsung pergi begitu saja saat menerima pertanyaan tersebut. "Yah ini lagi," kata Ayu meradang dan langsung pergi menerobos kerumunan awak media.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Instagram]

Seperti diketahui, Ayu Ting-Ting menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 lalu. Namun saat Ayu sedang hamil besar, Enji malah meninggalkannya.

Ayu kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Pada 1 April 2014, pengadilan memutuskan Ayu dan Enji bercerai. (Pur/fei)

Loading