Sukses

Anggita Sari Ribut dengan Pebasket Usai Tolak Diajak Tidur Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terseret kasus prostitusi, artis seksi Anggita Sari kembali membuat heboh dunia maya. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu rupanya masih belum juga lepas dari imej sebagai wanita bayaran.

Seperti baru-baru ini, Anggita Sari mengaku terus menerus digoda dan beberapa kali diajak tidur bareng dengan seorang pebasket Tanah Air. 

 Anggita Sari menolak diajak tidur bareng dengan seorang pebasket bernama Daniel Wenas [foto: instagram/anggitasariofficial91]

Masih menurut Anggita Sari, untuk kesekian kalinya, pebasket yang saat itu tengah berada di Surabaya untuk bertanding, membujuknya untuk berkunjung di kamar hotel tempatnya menginap. Namun ajakan itu ditolak mentah-mentah oleh Anggita Sari.

Rupanya, berdasarkan cerita Anggita Sari, sang pria tidak terima ditolak dan memaki-maki dirinya lewat telepon. Peristiwa itu diketahui dari postingan Anggita di Instagram pribadinya yang berisi percakapan pesan singkatnya dengan sang atlet.

"Ini buat atlet basket yg lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya, Liat nih kelakuan lo yg maaf banget gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki2 & sangat ngga sopan! Ya Allah ada ya cowo ditolak terus mulut kaya cewe," tulis Anggita di keterangan foto..

 Anggita Sari menolak diajak tidur bareng dengan seorang pebasket bernama Daniel Wenas [foto: instagram/anggitasariofficial91]

Saking kesalnya, Anggita membeberkan semua kelakuan sang pria terhadapnya di media sosial. Ia juga mengadu kepada seorang wanita yang memiliki akun Instagram @thyaputri, bahwa atlet itu juga kerap merayu hingga mengajak model majalah dewasa itu berkunjung ke rumahnya.

Kekesalan Anggita bukan tanpa alasan. Kepada Thya, wanita 24 tahun itu mengaku gerah dengan segala bujuk rayu atlet tersebut.

"Gw udah ngga tahan lagi jadi maaf kalo gue sebar kebusukan lo di sosmed okay," tegasnya.

 

 Anggita Sari menolak diajak tidur bareng dengan seorang pebasket bernama Daniel Wenas [foto: instagram/anggitasariofficial91]

Di sisi lain, Anggita mengaku sudah tidak mau seperti dulu lagi dan ingin mencari pria yang serius menjalin hubungan dengannya.

"Ups, sorry... Dari dulu sok ganteng ngejar2 dan banyak korban lo, tapi tidak termasuk gw karena gw benci cowo sok! makanya jangan ngerendahin perempuan & sok kegantengan... ," jelas Anggita Sari.

Namun, Jumat (29/4/2016) malam, semua postingan di atas sudah dihapus dari akun Instagram Anggita Sari. (Eka/fei)

Tragedi Kabut Asap
Loading