Sukses

Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop, Lesti Bingung

Lesti D'Academy meraih penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2016 sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti D'Academy berhasil meraih penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2016 sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop. Meski senang, Lesti bingung bisa mendapatkan piala tersebut.

Lesti D'Academy meraih anugerah Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Apakah Dede sudah pantas mendapatkan ini ya?" tanya cewek yang kerap disapa Dede, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Apalagi, ia harus mengalahkan nomine yang lain yang juga gurunya sendiri, yaitu Inul Daratista dan Iis Dahlia. Cewek yang punya nama asli Lestiani ini sadar dirinya masih harus banyak belajar untuk menjadi penyanyi profesional. 

 

"Sebenarnya seperti Bunda Ratu (Inul Daratista) dan Mama Isda (Iis Dahlia) lebih pantas dapat penghargaan ini. Pas diumumin, Dede sempat enggak percaya. Benar enggak ini," kata Lesti.

Mendapatkan penghargaan untuk kali kedua, Lesti D'Academy bersyukur masih dipercaya walaupun diakuinya ini berat. 

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tahun ini Dede diberikan kesempatan lagi, ini tanggung jawab besar. Tandanya Dede harus lebih banyak belajar, mencari ilmu, tak hanya genre dangdut saja," kata Lesti.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.