Sukses

Captain America: Civil War Tinggalkan Jejak Hulk dan Thor

Liputan6.com, Los Angeles - Thor dan Hulk. Dua karakter Avengers itu tak ada di film Captain America: Civil War. Mereka berpisah dengan rekan-rekannya usai memenangkan pertempuran melawan Ultron di film kedua Avengers.

Alhasil, ketika pertikaian antara Iron Man dan Captain America meletus, Thor dan Hulk absen dari pertempuran dua kubu Avengers tersebut. Padahal di versi komik Civil War, mereka berdua memiliki peranan masing-masing di tengah pertikaian itu.

Captain America: Civil War. (Cinemaxx Theater / Marvel / Disney)

 

Setelah menyaksikan Captain America: Civil War, kita langsung mengetahui bahwa jejak Thor dan Hulk tertinggal di salah satu adegan perbincangan. Kedua nama superhero itu disebutkan oleh Jenderal Thunderbolt Ross.

Di situ, Ross tampak berdialog dengan hampir seluruh tim Avengers yang ada, dalam rangka membahas perjanjian tim superhero tersebut dengan pemerintah. Pada satu titik, Ross bertanya kepada Captain America mengenai keberadaan Thor dan Bruce Banner alias Hulk. Captain America dan yang lain hanya terdiam dan tak menanggapinya.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Seperti diketahui, dalam Avengers: Age of Ultron, Thor kembali ke Asgard untuk mempelajari kekuatan aneh yang dicurigai memanipulasi beberapa kejadian. Sedangkan Hulk bersembunyi di dalam Quinjet dan melenyapkan keberadaannya, sehingga tak ada satu pun yang bisa melacaknya.

Captain America: Civil War kini telah tiba di bioskop Tanah Air sejak 27 April 2016. Film yang baru tayang di AS pada 6 Mei 2016 ini, menutup rangkaian trilogi film-film Captain America.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS