Sukses

Captain America: Civil War Dapat Bantuan Sutradara John Wick

Duet sutradara John Wick, Chad Stahelski dan David Leitch memberikan bantuan untuk Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menonton Captain America: Civil War? Tentunya bagi yang telah menyaksikannya, bakal terus terngiang dengan adegan-adegan laga menegangkan di dalamnya. Banyak juga gerakan-gerakan yang mustahil dilakukan dengan kostum superhero, mampu dituangkan sedemikian rupa hingga terlihat sangat menarik.

Disampaikan oleh Screen Crush, Selasa (26/4/2016), ternyata otak di balik adegan-adegan laga tersebut tak semata-mata berasal dari dua sutradaranya, Joe dan Anthony Russo. Pada kenyataannya, duet sutradara film John Wick, yaitu Chad Stahelski dan David Leitch berperan sangat besar.

Duet sutradara John Wick, Chad Stahelski dan David Leith dirayu untuk mengarahkan film adaptasi superhero DC Comics.

 

"Sama seperti teman-teman, kami meminta mereka keluar dan membantu kami menjalankan beberapa rangkaian aksi bersama dengan Spiro Razatos, yang umumnya dianggap sebagai orang atas bersama dengan Chad dan Dave," terang Joe Russo kepada kepada Collider.

"Kami benar-benar memiliki tim all-star dari sutradara unit kedua mengerjakan film ini bersama kami karena kami sangat mempedulikan aksi dan kualitas laga, dan kami tahu kami harus bekerja sangat keras untuk meningkatkan permainan kami dari The Winter Soldier," lanjutnya.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Di kala sedang menjabat sutradara unit kedua Captain America: Civil War, Chad Stahelski dan David Leitch tengah sibuk dengan proyek masing-masing. Leitch sedang melakoni produksi film The Coldest City bersama Charlize Theron. Sementara, Stahelski masih mengerjakan John Wick: Chapter Two bersama Keanu Reeves.

Chad Stahelski dan David Leitch sendiri sebelumnya pernah terlibat dalam adegan laga The Matrix, The Hunger Games, dan The Wolverine. Stahelski sebelumnya juga ikut ambil bagian dalam adegan berbahaya Iron Man 2.

Ternyata biaya untuk menjadi Iron Man tidaklah semurah yang dibayangkan.

Captain America: Civil War menandai kerjasama Chad Stahelski dan David Leitchmarks untuk yang pertama kalinya di sebuah film Marvel. Leitch juga terlibat dalam film Jurassic World dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Bantuan dari duet sutradara John Wick pada akhirnya mempermudah Russo bersaudara untuk mengarahkan adegan laga di Civil War. Terlebih lagi, keduanya punya sejarah panjang dalam hal koordinasi adegan berbahaya.

Hampir seluruh superhero Marvel Cinematic Universe, kecuali Thor, Hulk, dan Guardians of the Galaxy, muncul di Captain America Civil War. Film superhero terbaru Marvel ini baru akan tayang di AS pada 6 Mei 2016. Akan tetapi bioskop Indonesia sudah merilisnya sejak 27 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.