Sukses

Ulang Tahun, Jeje Govinda Jadi Rebutan Syahnaz dan Cut Memey?

Liputan6.com, Jakarta - Meski mengaku belum jadian, namun Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tidak sungkan memperlihatkan kemesraan di media sosial. Adik Raffi Ahmad itu sepertinya ingin semua orang tahu jika dirinya sudah move on dari Juan Christian Benedict.

Seperti postingan yang diunggah Syahnaz di hari ulang tahun Jeje, 22 April 2016 kemarin. Syahnaz berfoto bersama Jeje yang memegang kue ulang tahun.

 Ganti Pacar Lagi, Syahnaz Sadiqah Banjir Cibiran [foto: instagram/syahnazs]

Artis 22 tahun itu bahkan sudah berani menyebut Jeje dengan kata 'sayang'. "Happy Birthday dear @ritchieismail," tulisnya di Instagram pribadinya.

 

Belum lama ini, Jeje juga terlihat sudah akrab dengan keluarga besar Syahnaz Sadiqah. "Makan-makan ulang tahun Mama Rieta," begitu keterangan foto yang diunggah Syahnaz Sadiqah, 17 April 2016 lalu.

Tapi rupanya tidak hanya Syahnaz saja yang perhatian dengan cowok 33 tahun itu tapi juga Cut Memey. Ibu beranak dua itu bahkan ingin mengajak Jeje merayakan ulang tahun ke Singapura.

 Cut Memey dan Jeje Govinda [foto: instagram/cutmemey]

"Happy bday sutradara gantengkuuhh @ritchieismail Kita rayain di Singapore aja gimana?" tulis Cut Memey sambil mengunggah foto bareng Jeje di Instagram.

Seperti diketahui, Jeje dan Cut Memey kini tengah terlibat dalam sebuah proyek pekerjaan. Drumer band Govinda itu didapuk menjadi sutradara untuk video klip single terbaru Cut Memey bertajuk "Kok Kamu Gitu Sih". (Eka/Adt)