Sukses

Tanpa Syahnaz, Jeje Govinda di Tempat Tidur Bareng Cut Memey?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang Syahnaz Sadiqah sepertinya bukan hal yang sulit untuk memiliki kekasih. Setelah putus dari Juan Christian Benedict, Syahnaz kembali berpacaran dengan Jeje, penggebuk drum grup band Govinda.

Belum juga satu bulan berpacaran, Jeje sudah berani menggandeng wanita lain. Berbeda dengan Syahnaz, wanita ini justru berusia lebih tua darinya dan sudah punya dua anak. Sosok wanita itu adalah Cut Memey.

 Cut Memey dan Jeje Govinda di tempat tidur [foto: instagram/cutmemey]

Diketahui dari Instagram Cut Memey, ia dan Jeje bahkan pergi ke Singapura bersama. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat berada di sebuah kamar hotel berdua. Cut Memey tampak hanya mengenakan kemeja putih tanpa bawahan.

 

Sementara Jeje bertekuk lutut di samping tempat tidur. Keduanya tengah asyik melihat isi kamera yang dipegang Jeje.

"Siapa cowok ganteng yang ada di tempat tidur bareng aku??? Yang di Cirebon, sudah bisa menebak belum sutradara Vclip aku?? Sudah ada yg memenangkan merchandise cantik dr aku blm?? #kokkamugitusih #tebaksutradarakokkamugitusih #cowokganteng #sutradaragantengKKGS," tulis Cut Memey di keterangan foto.

 Cut Memey dan Jeje Govinda [foto: instagram/cutmemey]

Rupanya Jeje dan Cut Memey tengah terlibat dalam sebuah proyek bersama.Pria bernama asli Ritchie Ismail itu didapuk menjadi sutradara untuk videoklip single terbaru Cut Memey bertajuk "Kok Kamu Gitu Sih".

Ini akan menjadi karya teranyar Cut Memey setelah ia vakum dari dunia hiburan beberapa tahun terakhir.

Loading