Sukses

Keluarga Uje Ziarah Kubur, Ke mana Umi Pipik?

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje) mendatangi makam sang dai kondang di TPU Karet Tengsin, Jumat (22/4/2016). Umi Tatu (ibunda Uje), Ustad Aswan (kakak Uje), Fajar Sidik (adik Uje) dan beberapa orang keluarga serta sahabat. Tapi di acara tersebut tak ada istri Uje, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Keluarga berziarah ke makam Ustad Jefri Al Buchori alias Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta. Di situ terlihat Ustad Aswan (kakak Uje), Umi Tatu (ibunda Uje) dan Fajar Sidik (adik Uje). [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com])

Lantas, ke mana Umi Pipik? "Pipik lagi sibuk, dia bilang mau siapin perjalanan umrahnya," ujar Umi Tatu usai berziarah.

Menurut Umi Tatu, Pipik sudah memberitahu kepadanya ia tak bisa ikut serta berziarah ke makam sang suami. Ia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan sang menantu baik-baik saja.  "Pipik sempat telpon dan kasih tahu kalau dia enggak bisa datang hari ini," jelas Umi Tatu.

Menurut Umi Tatu sendiri, tak masalah Pipik tak bisa berziarah bersama dirinya dan keluarga yang lain. "Doa bisa di mana saja, yang penting terus didoakan," kata Umi Tatu.

Uje dan Pipik

Hubungan Umi Pipik dengan Umi Tatu memang sempat merenggang tak lama setelah Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia. Salah satu permasalahnnya, soal pemugaran makam Uje yang tak menemui kesepakatan. (Pur/fei)

Loading