Sukses

Duka Musikus Indonesia untuk Prince

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Prince tak cuma membuat musikus dunia terkejut. Di Indonesia, banyak pula musikus yang menyampaikan duka mendalam atas kepergian penyanyi yang dikenal lewat lagu "Beautiful Girl in The World" itu.

Penyanyi Glenn Fredly menumpahkan rasa kehilangan terhadap musikus yang meninggal dunia di usia 57 tahun tersebut. Melalui akun media sosial, pelantun "Januari" itu mendoakan kepergian Prince.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Herman Zakharia)\

 

"Rest in Love Prince..," tulis Glenn Fredly melalui akun Twitter @GlennFredly, Jumat (22/4/2016).

Tak jauh berbeda dengan Glenn Fredly, Sandhy Sondoro juga ikut menyampaikan belasungkawa atas kepergian salah satu penyanyi idolanya itu.

"Way too soon to be gone, see you in heaven my Idol @prince , thank you so much for the Music," tulis Sandhy Sondoro melalui akun @SondoroMusic.

Sebelum Jokowi memutuskan untuk maju jadi calon presiden, Shandy Sondoro sudah mendukung Jokowi untuk jadi pemimpin Republik Indonesia.

Kepergian Prince juga mendapat perhatian Indra Lesmana. Ayah kandung Eva Celia ini juga ikut berduka atas kepergiannya. Indra Lesmana menyebut Prince sebagai seniman yang punya karya besar.

"We just lost the Mozart of our time..RIP Prince," tulis Indra Lesmana lewat akun ‏@indralesmana.

Bagi dunia, ini kehilangan musikus legendaris kesekian setahun terakhir, setelah David Bowie, yang juga meninggal dunia, beberapa waktu lalu. 

Diwartakan TMZ, Kamis (21/4/2016), Prince ditemukan tak bernyawa di dalam lift di kompleks tempat tinggalnya di Paisley Park, Minnesota, Kamis pagi. Kabarnya, ia sempat mendapat pertolongan pernapasan tapi nyawanya tak tertolong. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.