Sukses

Tampil Beda, SCTV Music Awards 2016 Hadirkan Kolaborasi Artis

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan SCTV Music Awards kembali digelar untuk kesekian kalinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV Music Awards 2016 dilaksanakan untuk memberi apresiasi bagi para musisi berbakat Tanah Air.

Konfrensi pers SCTV Music Awards 2016 yang dihadiri sejumlah penyanyi seperti Kevin Aprilio, Syahrini, Lesti D'Academy, Cakra Khan, Cita Citata, Rizky dan Ridho dll. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tapi di tahun ini SCTV mengangkat tema baru yang berbeda dari sebelumnya yakni kolaborasi. Mengingat sepanjang 2015 kemarin, banyak penyanyi yang menciptakan kolaborasi menarik.

 

Sebut saja Afgan dan Raisa, Glenn Fredly dan Yura Yunita atau Isyana Sarasvati dan Rayi Putra dengan lagu Kau Adalah yang sukses di pasaran.

"Kita menangkap ada banyak kolaborasi sepanjang 2015 yang melejit. Contohnya Glenn Fredly dengan Yura Yunita, Sandhy Sandoro dengan Wizzy atau Rayi dan Isyana Sarasvati," ujar Uncu Putra selaku GM Creative, Talent & Marketing Liasion SCTV saat jumpa pers SCTV Awards di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Cita Citata di Jumpa Pers SCTV Music Awards 2016

Panggung SCTV Music Awards 2016 nanti akan dimeriahkan dengan kolaborasi penyanyi Tanah Air. Di antaranya yakni Syahrini dan Cakra Khan serta Al Ghazali dan Rizky Febian.

Selain itu, SCTV Music Awards 2016 pun tidak hanya menampilkan kolaborasi antar penyanyi tapi juga antar musisi. Penonton akan disuguhkan dengan aksi panggung Kevin Aprilio bersama Aliando dan Ajun Prawira.

Kevin Aprilio di Jumpa Pers SCTV Music Awards 2016

Untuk itu, SCTV Music Awards 2016 pun menghadirkan dua kategori baru yaitu Kolaborasi Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop. Tahun ini terdapat sekitar 55 nominator dari 11 kategori.

Malam penganugerahan SCTV Awards 2016 akan tayang pada Kamis, 28 April 2016 mendatang hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.