Sukses

Sebelum Nikah, Pola Hidup Bunga Citra Lestari Berantakan

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari mengaku sangat beruntung menikah dengan Ashraf Sinclair, yang kini telah memberinya seorang anak. Karena menurut Bunga, sebelum menikah dengan Ashraf, pola hidupnya berantakan.

Salah satu contohnya adalah soal sarapan. Sebelum menikah, bintang film Habibie & Ainun itu mengaku hampir tak pernah sarapan. Tapi sejak menikah dengan artis Malaysia tersebut, Bunga rutin dan mengerti arti pentingnya sarapan.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dulu jarang sarapan pagi, masa muda aku memang cuek. Pola hidup lebih berantakan dari sekarang," ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Menurut Bunga, Sebagai laki-laki, Ashraf memiliki pola hidup yang lebih sehat darinya. Sekian tahun berumah tangga, Bunga pun akhirnya terpengaruh dan mengikuti pola hidup sang suami. Kini Bunga pun setiap hari selalu sarapan, walau hanya mengonsumsi buah setiap harinya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair [Liputan6.com]

"Sejak aku nikah sama Ashraf, dia punya gaya hidup yang sehat. Jadi kami lebih teratur, jadi enggak mau melewati sarapan," tambah pelantun Ku Cinta Kau ini.

Namun karena kebiasaan saat muda dulu, kini Bunga merasakan dampaknya. Ia pun sering sekali mengalami sakit pada perutnya karena efek dari tidak pernah sarapan.

"Aku sadar selama ini kalau kurang enak badan. Aku suka tiba-tiba perut aku sakit, itu berarti ada satu proses di pagi hari yang aku skip untuk sarapan karena langsung makan siang," tutur Bunga Citra Lestari.