Sukses

Satu Lagi Perilaku Manis David Beckham untuk Sang Istri

David Beckham ucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri melalui kata-kata manis di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Victoria Beckham mungkin merupakan salah satu perempuan paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, ia merupakan istri dari seorang pria idaman wanita, David Beckham. Bukan sekedar seorang pemain sepakbola legendaris, David juga terkenal sebagai sosok family man.

Harus diakui, David Beckham memang sering mengunggah berbagai momen berharga dalam hidupnya ke akun Instagram pribadi miliknya. Namun, David terhitung jarang mengunggah foto dengan keterangan romantis yang ditujukan khusus untuk sang istri.

Dalam kesempatan yang spesial, yaitu hari ulang tahun Victoria yang ke-42 tahun, David mengunggah foto dirinya bersama dengan sang istri dengan keterangan yang sangat romantis. Siapa pun akan iri dibuatnya!

David Beckham ucapkan selamat ulang tahun pada istrinya melalui kata-kata manis. (Instagram)

"Selamat ulang tahun untuk wanita cantik dan penuh gairah ini....Semoga harimu menakjubkan dan biarkan kami memanjakanmu karena kamu pantas untuk dimanjakan oleh suamimu dan anak-anak kita.. Dalam 42 tahun, kamu telah meraih banyak hal dan rasanya kamu baru saja memulai itu semua... Selamat ulang tahun kami mencintaimu," ungkapnya.

Keterangan foto yang berisi ungkapan cinta seorang suami ke istrinya tersebut dilengkapi dengan simbol hati. Sontak para netizen dibuat kagum oleh hal tersebut. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 500 ribu netizen.

Keluarga Beckham.

Keluarga Beckham merayakan hari ulang tahun Victoria dengan acara makan malam di Malibu. Sayang, anak sulung dari empat bersaudara, Brookyln Beckham tidak mengikuti perayaan tersebut lantaran sedang bersenang-senang di "Festival Coachella 2016". (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini