Sukses

Cruz Beckham Bakal Jadi Penerus Justin Bieber?

Cruz Beckham menunjukkan kemampuan bernyanyinya melalui akun Instagram milik sang ibu, Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham patut tersenyum bangga karena salah satu dari tiga anak laki-lakinya dapat mewarisi bakat bernyanyi yang dimiliki oleh anggota girlband Spice Girls ini. Victoria, sebelumnya merasa iri dengan sang suami, David Beckham, karena ketiga anaknya tersebut menunjukkan ketertarikan yang sama dengan sang ayah, yaitu sepak bola.

Namun, kini Victoria tampaknya bisa memamerkan kepada sang suami bahwa anak laki-laki bungsunya juga memiliki bakat yang sama dengan dirinya. Ini ditunjukkan Victoria lewat rekaman video Cruz yang sedang bernyanyi, yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya.

Cruz Beckham tunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi melalui akun Instagram sang ibu. (Instagram/victoriabeckham)

Dalam video itu, terlihat anak laki-laki berumur 11 tahun tersebut tengah mengenakan atasan hitam dan bernyanyi dengan santai di depan sebuah jendela. "Super cute Cruz!! (Cruz yang sangat menggemaskan!!)" ujar Victoria dalam keterangan video tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut pun setuju dengan pernyataan yang ditulis oleh Victoria. Bagaimana tidak, suara Cruz sekilas memang terdengar seperti Justin Bieber dalam video-video dalam akun Youtube pribadinya dan membuat sang penyanyi terkenal.

"Ah! Sangat menggemaskan. Ia mengingatkanku pada JB (Justin Bieber)," ujar salah satu netizen dalam kolom komentar video itu. "Bieber yang baru!" saut yang lain. "Calon bintang sedang mempersiapkan diri! Anak yang mengagumkan, sangat mirip dengan ayahnya, dan sungguh suara yang menakjubkan!" ungkap netizen lain.

Mirror.co.uk

Suara Cruz dalam video tersebut sukses membuat kagum semua orang. Apakah ia akan mengikuti jejak sang ibu sebagai seorang penyanyi sukses? Atau ia akan benar-benar menjadi idola selanjutnya seperti Justin Bieber? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.