Sukses

Momen Romantis Chacha "Kepompong" Berantakan

Maksud hati mau berduaan bareng pacar, Chacha "Kepompong" malah diganggu dua sahabatnya. Momen romantis itu akhirnya menjadi berantakan, berganti gelak tawa dan ledekan.

Liputan6.com, Jakarta: "Yah..mojok dah!" Teriak Tania Putri dan Dinda Kirana. Usai bersenang-senang di wahana bermain, empat pemain sinetron Kepompong makan malam di pantai Ancol, Jakarta Utara. Siapa sih yang dimaksud Tania dan Dinda?

Ternyata itu ditujukan ke salah satu teman mereka, Aryani Fitriana yang berpacaran dengan Detri. Kedua remaja ini juga pemain Kepompong. Ceritanya, waktu itu Detri mengajak pemeran Chacha ini mengobrol berdua. Di tepi pantai, Detri berlagak romantis dengan memberikan bantal berbentuk hati untuk Ariyani.

Tak lama kemudian, pemeran Bebi dan Hellen datang sambil meledek mereka. "Tulisannya: Loving You," celoteh mereka dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Ahad (18/10). Rusaklah momen romantis Chacha, berganti gelak tawa. Simak ulah Tania dan Dinda dalam video berikut.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini