Sukses

Dikawal Polisi, Julia Perez Bikin Heboh Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kembali menjalani sidang cerainya dengan Gaston Castano. Pelantun Belah Duren itu memenuhi janjinya untuk selalu hadir ke persidangan.

Artis yang akrab disapa Jupe itu datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) siang dengan mengenakan baju hitam corak putih. Ia menyetir sendiri mobil Toyota Vellfire berplat nomor B 2334 SKF. Menariknya, kedatangan Julia Perez dikawal sebuah motor voorijder polisi. Alhasil, sirine dan klakson khas motor pengawal sempat menjadi perhatian pengunjung sidang.

Julia Perez terlihat sedih saat memberikan komentar terkait perceraiannya dengan Gaston Castano, Jakarta, Rabu (30/3/2016). Sidang perdana cerai Jupe  dan Gaston ditunda karena pihak dari Gaston tidak hadir.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai turun dari mobil, tak banyak kata yang diucapkan Julia Perez. Datang dengan kepala plontos, bintang film Gending Sriwijaya itu hanya melempar senyuman. "Alhamdulillah, kabar saya baik, dan sehat," ucapnya singkat. Jupe memang berkomitmen datang ke persidangan.

Makanya, usai syuting sebuah acara di televisi di kawasan Kebon Jeruk, Rabu pagi, Jupe langsung ngebut ke PN Jakarta Selatan dengan kawalan motor polisi untuk membelah macet. 

Apapun, melalui pantauan Liputan6.com, tak sedikit pengunjung sidang yang terlihat pangling dengan penampilan baru Jupe. Ada pula yang coba mengabadikan momen kedatangan Jupe dengan kamera ponselnya.

Julia Perez menghabiskan waktu sore dengan menikmati keindahan pantai.

Sekedar mengingatkan Julia Perez melayangkan gugatan kepada Gaston Castano pada 10 Maret 2016. Berkas cerai keduanya terdaftar dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak.Selatan. Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2015 di Australia, baru dua bulan menikah, Jupe mengaku ditinggal Gaston Castano. (Ras/Mer)