Sukses

Nycta Gina Panggil Apem pada Bayi di Kandungannya

Nycta Gina tak sabar menanti kehadiran buah cintanya dengan Rizky Kinos yang kerap dipanggil apem.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Nycta Gina sudah memasuki bulan ke-8. Ia pun tak sabar menanti kehadiran buah cintanya dengan Rizky Kinos yang kerap dipanggil Apem.

Keduanya sudah mempersiapkan segala kebutuhan bayi, salah satunya baju bayi. Terlihat dalam akun Instagramnya, Nycta Gina berpose memamerkan baju bayi di atas kasur berseprei putih.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Nycta Gina tersenyum lebar saat menunjukkan baju-baju itu. Wanita yang berperan sebagai Jeng Kelin itu pun memilih bahan yang aman untuk calon buah hatinya.

 

"Asiikkk...gak berasa nih udh masuk 8 bln,excited bgt nungguin apem lahir..Sekarang lg seneng2nya persiapin baju dan perlengkapan bayi utk debay aku..," tulis Nycta Gina sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu followers.

Hingga kini, baik Nycta Gina maupun sang suami, Rizky Kinos, masih merahasiakan jenis kelamin sang calon bayi. Ia ingin memberi kejutan bukan saja untuk penggemar, tapi juga keluarga besarnya. Namun, Nycta sudah punya nama panggilan unik bagi anaknya, yaitu apem. 

Nycta Gina pamer baju bayi (Instagram)

Diperkirakan Nycta Gina akan melahirkan pada Mei 2016. Nycta resmi dipersunting Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015 dengan mas kawin emas seberat 50 gram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.