Sukses

Rapper Ini Kehilangan Keseimbangan dan Terjatuh di Konser Rihanna

Rapper Travis Scott (II) baru saja jatuh keras dari atas panggung saat membuka konser Rihanna.

Liputan6.com, Philadelphia - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Inilah pepatah yang pas untuk menggambarkan kejadian yang menimpa penyanyi rap Travis Scott (II) saat menjadi artis pembuka (opening act) di panggung konser Rihanna.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (5/4/2016), Travis Scott (II) mengalami benturan serius akibat jatuh dari atas panggung. Kejadian tersebut berlangsung di Philadelphia, pada akhir pekan lalu, di konser album baru Rihanna, Anti, di Wells Fargo Center.

 

Sebelum jatuh dari panggung, Scott menyanyikan lagu hits-nya yang berjudul Antidote. Seorang penonton merekam aksi Scott dan mengunggahnya di dunia maya. Dari rekaman tersebut, Scott sempat tampak mendekati kerumunan barisan depan panggung saat lagunya akan berakhir.

Rapper Travis Scott (II) saat jatuh dari atas panggung. (aceshowbiz.com)

Akibat terlalu dekat dengan ujung bibir panggung, Scott tak bisa menahan keseimbangannya. Apalagi, ia bernyanyi dengan penuh semangat. Celakanya, ia terjatuh ke bawah panggung dan mengalami benturan keras. Ia tampak meringis sambil menahan sakit di kepala.

Scott lalu memasang kembali topinya dan melanjutkan aksinya bernyanyi. Salah satu penjaga keamanan tampak membopong tubuhnya. "Philly, aku benar-benar mencintaimu," ucapnya setelah menyelesaikan lagunya. "Aku mungkin kehilangan kendali kaki," lanjutnya.

Rihanna menangis saat melihat VT yang diputarkan saat ia akan menerima penghargaan.

Diketahui, Travis Scott (II) sebelumnya pernah membuka pertunjukan di tur Amerika Rihanna. Ia juga terlihat mendukung promo album baru penyanyi berdarah Barbados itu. Keduanya juga sempat digosipkan menjalin hubungan. Album baru Rihanna, Anti, telah dirilis pada Januari 2016. "Work", "Kiss It", dan "Needed Me" adalah hits-hits yang dijagokan sang penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.