Sukses

Berkepala Botak, Julia Perez Sering Masuk Angin

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez punya penampilan baru dengan berkepala plontos. Jupe memotong habis semua rambut di kepalanya. Kini, setelah gundul, Jupe mengaku dirinya kerap masuk angin. Karena itulah Jupe tak mau menunjukkan rambutnya di tempat umum

"Nanti, ini kan banyak angin. Aku baru coba kan, kemarin tidur kena AC saja kepala gue masuk angin. Jadi belum terbiasa sama kondisi botak," kata Jupe saat ditemui wartawan, belum lama ini.

Julia Perez kini berambut botak. (Instagram @juliaperrezz)

Banyak hal baru yang dialami Jupe selain soal masuk angin. “Kepala botak itu lebih sensitif ya, jadi harus sering saya tutupin,” sambung Jupe.

Julia Perez selalu menutupi kepala botaknya dengan kain atau turban sejak membabat habis rambutnya, beberapa waktu lalu. Sesekali Jupe mengenakan wig atau rambut palsu. Dan, baru pada Senin (4/4/2016) Jupe memperlihatkan penampilan barunya di publik saat tampil di sebuah acara di televisi.

 

"Senin aku buka, aku sih sebenarnya sudah pede saja. Cuma kadang orang teve kan suka minta, ‘bajunya panjang nih, Pe, pakai wig ya’. Jadi kalau orang teve minta mau gimana lagi dong,” ujar Jupe.

Yang membuat rasa percaya diri Jupe makin besar adalah ketika keluarga memujinya cantik. "Mereka bilang aku cantik, ada yang nangis, ada yang bahagia juga," tandas Jupe.

Julia Perez dengan wig blonde. (Instagram @juliaperrezz)

Jupe juga menegaskan bahwa keputusannya memangkas habis mahkota wanitanya sebagai bentuk dukungan untuk para penderita kanker. "Jadi bukan karena cari sensasi lho," tandasnya.