Sukses

Keanu Reeves Terbang ke Italia Untuk Menjadi Pembunuh Bayaran

Penampilan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran dalam John Wick: Chapter Two akan berlatar cerita di Roma, Italia.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi John Wick di film kedua akan kembali muncul di layar lebar pada tahun depan. Keanu Reeves kembali memerankan sang tokoh dengan bertempat di lokasi baru. Diketahui, Italia akan menjadi negara berlabuhnya John Wick 2.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (2/4/2016), informasi tersebut dilayangkan oleh Lionsgate bersama peluncuran sinopsis film. Dikonfirmasi juga bahwa John Wick akan bertolak menuju Roma setelah digambarkan pensiun di akhir film pertama.

 

Sinopsis film yang ada menyebutkan: "Keanu Reeves kembali dalam sekuel hits 2014 sebagai pembunuh bayaran legendaris John Wick yang terpaksa kembali keluar dari pensiun oleh mantan rekannya yang berencana untuk menguasai serikat pembunuh internasional bayangan. Terikat oleh sumpah darah untuk membantunya, John melakukan perjalanan ke Roma di mana ia harus melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia."

Keanu Reeves memainkan sosok John Wick yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran.

Menurut sinopsis di atas, aksi John Wick di film kedua nanti akan berbeda jauh dari film sebelumnya. Di film pertama, John Wick melakukan balas dendam atas dibunuhnya anjing pemberian mendiang sang istri oleh anak dari mantan rekannya di dunia mafia.

Film dengan judul John Wick: Chapter Two ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski, yang juga ikut menjadi sutradara bersama penulis naskah Derek Kolstad. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan di bioskop AS pada 20 Februari 2017. Fifty Shades Darker, The Lego Batman Movie, dan The Mountain Between Us bakal menjadi pesaingnya.

Lego Batman Movie rilis foto terbaru. (Aceshowbiz)

Selain Keanu Reeves, film ini turut dibintangi Bridget Moynahan, John Leguizamo, Lance Reddick, dan Ian McShane sebagai karakter masing-masing dari film John Wick pertama. John Wick: Chapter Two juga melibatkan bintang-bintang lain seperti Common, Ruby Rose, Peter Stormare, dan Laurence Fishburne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini