Sukses

Britney Spears Pamer Foto Masa Lalu Bareng Leonardo DiCaprio

Britney Spears dan Leonardo DiCaprio rupanya telah menjalin hubungan pertemanan sejak bertahun-tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai seorang bintang populer, tentunya Leonardo DiCaprio memiliki banyak teman dari kalangan selebritas Hollywood. Salah satunya adalah penyanyi cantik Britney Spears.

 Women`s Health

Britney Spears dan Leonardo DiCaprio rupanya telah menjalin hubungan pertemanan sejak bertahun-tahun lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi berusia 34 tahun itu mengunggah foto jadulnya dengan bintang film Titanic itu.

 

Dalam foto yang diunggah Jumat (1/4/2016) itu, Britney Spears dan Leonardo DiCaprio terlihat kompak mengenakan topi hitam. Britney bergaya sambil menjulurkan lidahnya, sementara Leonardo menunjukkan jari yang dibentuk seperti huruf `W` ke depan kamera.

Tidak ada penjelasan apapun yang ditulis pelantun Baby One More Time itu di keterangan foto. Hanya ada tulisan tagar "#tbt" alias "Throwback Thursday" yang menandakan seseorang tengah mengulang memori masa lalu. Yang jelas mereka sama-sama masih terlihat muda.

 Britney Spears dan Leonardo DiCaprio [foto: instagram/britneyspears]

Belum lama ini, pemenang Oscar 2016 itu baru saja mengunjungi Indonesia bersama Adrien Brody (pemeran Jack Driscoll dalam film Kingkong) dan Fisher Stevens. Ketiganya menyambangi Aceh Timur dan Tenggara untuk melihat kondisi dan perilaku orangutan Sumatera.

Melalui kunjungan singkatnya, para bintang Hollywood itu menggalakan aksi perlindungan terhadap satwa orangutan yang hampir punah. Di sisi lain, lewat Instagram pribadinya, Leonardo DiCaprio memuji kekayaan alam Indonesia.

 Leonardo Dicaprio melakukan kunjungan ke Aceh, Indonesia untuk selamatkan gajah dan hutan. (dailymail)

"Tempat yang sangat kaya dengan biodiversitas kelas dunia, ekosistem Leuser #Indonesia adalah salah satu lokasi hutan hujan paling penting yang tersisa di Asia Tenggara," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini