Sukses

Nyanyikan Lagu Nike Ardilla, Aurel Hermansyah Dapat Pujian

Bakat menyanyi yang dimiliki Anang Hermansyah dan Krisdayanti menurun pada Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya pas untuk menggambarkan sosok Aurel Hermansyah dengan kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

 Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Lahir dari orangtua seorang seniman, bukan tidak mungkin darah seni itu mengalir di tubuh Aurel. Sayangnya selama ini banyak orang yang meragukan kemampuan bernyanyi Aurel Hermansyah.

 

Namun, semua keraguan itu sepertinya berhasil terpatahkan dengan aksi menyanyi yang baru-baru ini diperlihatkannya di Instagram Ashanty.

Bersama sang ibu sambung, gadis berusia 17 tahun itu karaoke di rumah. Secara bergantian menyanyikan lagu Bintang Kehidupan milik almarhum Nike Ardilla.

 Anang Hermansyah bersama Ashanty dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah [foto: Ashanty_ash]

Karaoke itu rupanya sekaligus menjadi latihan bagi Ashanty yang hendak tampil di Cirebon, Jumat (1/4/2016). "Latian buat show lusa @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty di keterangan video.

Meski hanya sepenggal lagu yang dinyanyikan, Aurel langsung banjir pujian dari netizen. Seperti yang dikatakan @sukma2836, "Suaranya aurelie enak banget" dan @anjani_puti, "Suara aurel beningggg".

@rikakrniadewi juga menambahkan, "Makin jatuh cinta sama aurel, udah cantik suara nya bagusss.... love love love".

 

latian buat show lusa😍 @aurelie.hermansyah

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Bahkan netizen meminta Ashanty untuk mengunggah video Aurel menyanyi lebih lama lagi. "Bun share yg kaka @aurelie.hermansyah nyanyi nya bun enak suaranya bagus," pinta @dewi_juhanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini